Agus Salen

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita Hari ini (Tagur205)

Cerita Hari ini (Tagur205)

Sejenak lupakan rutinitas atau pekerjaan rutin selama satu pekan ini, kini tiba saatnya untuk berlibur menghilangkan rasa jenuh dan letih setelah satu pekan penuh beraktifitas. Pekerjaan yang padat dan agenda pertemuan yang banyak akan memberikan pengaruh pada stamina sehingga cepat merasa capek, bosan dan bahkan pusing. Saat keadaan yang dirasakan seperti itu ada baiknya jika pada akhir pekan dimanfaatkan bersama keluarga untuk berlibur ke suatu tempat yang bisa mendorong timbulnya perasaan segar.

Sebenarnya banyak orang berpendapat bahwa tidak mesti setiap akhir pekan kita bersama keluarga harus berlibut di suatu tempat. Akan tetapi cukup berkegiatan bersama keluarga dengan berkunjung ke rumah sanak keluarga atau beraktifitas di rumah dengan nuansa kebersamaan dan gotong royong. Aktifitas itu juga sebenarnya merupakan bentuk menghilangkan rasa jenuh dari aktifitas rutin di tempat kerja.

Pada akhir pekan ini kelompok majelis Ta’lim di lingkungan tempat tinggal kami mengadakan kegiatan di Pantai Dato Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat. Kesempatan ini tentunya tidak kami sia-siakan dan bergabung mengikuti kegiatan liburan tersebut. Jarak objek wisata Pantai Dato sebenarnya terbilang jauh juga akan tetapi karena kami berangkat dalam satu bis sehingga capeknya tidak terasa.

Wisata Pantai Dato menyajikan panorama alam yang sangat menawan dengan tebing batu alamnya yang indah ditambah dengan jalan setapat yang terbuat dari struktur kayu klasik semakin manambah keunikannya. Pengunjung dapat menggunakan gazebo yang disediakan oleh pengelola untuk sekadar menaruh barang dan melakukan penggantian pakaian.

Air laut yang jernih berwarnah biru kehijauan menambah kesan alami spot wisata ini. Pengunjung dapat melakukan foto-foto dengan latar belakang pemandangan pantai dan batu karang yang berdiri kokoh di bibir pantai merupakan tantangan tersendiri untuk melakukan sesi foto di puncaknya. Bagi pengunjung yang datang hanya untuk menikmati pemandangan alam Pantai Dato juga disediakan tempat bersantai sehingga dapat menikmati pemandangan sambil nyeruput kopi hangat.

Juga disediakan jajanan kecil bagi mereka yang tidak sempat membawa bekal, tempat beribadah dan tak lupa juga tersedia sarana untuk bernyanyi melantunkan lagu-lagu kesayangan. Dan satu hal yang juga memberikan tantangan bagi pengunjung adalah medan yang agak tinggi sehingga setelah melaluinya akan semakin melatih otot-otot kaki dengan tangga “seribunya”

Selamat berlibur bersama keluarga semoga saja akhir pekan kali ini memberikan rasa segar dan bahagia bersama keluarga. Sehingga dapat melakukan aktifitas rutin kembali dengan penuh semangat, penuh kreatifitas serta enerjik sehingga akan berpengaruh pada pencapaian kerja yang baik.

Pemandangan Pantai dengan Latar belakang Gazabo

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaallah, mantap Pak. Selamat berlibur bersama keluarga

08 Aug
Balas

IE TERIMA KASIH bU, SEHAT DAN SUKSES SELALU

08 Aug



search

New Post