Agus Salen

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kunjungan Pengawas Bina (Tagur206)

Kunjungan Pengawas Bina (Tagur206)

Hari ini merupakan hari yang menyenangkan karena kami menerima kunjungan pengawas bina sekolah kami. Kunjungan beliau kali ini merupakan surprice bagi kami karena tidak memberikan informasi sebelumnya. Karena kedatangn beliau bertepatan pada hari Senin kamipun mempersilhakan Bapak Pengawas untuk bertindak selaku Pembina Upacara dan beliaupun menyetujui.

Banyak hal yang disampaikan pada kesempatan itu diantaranya memberikan masukan kepada pelaksana upacara agar sigap dan tegak dalam melaksanakan upacara utamanya pemimpin upacara. Banyak masukan yang disampaikan beliau kepada pelaksana upacara namun tidak kurang juga pujian dilontarkan kepada mereka yang menjalankan tugasnya dengan baik.

Selanjutnya beliau menyampaikan yel-yel sekolah penggerak, maklum sekolah kami sudah memasuki tahun kedua sebagai pelaksana program sekolah penggerak. Yel-yel yang disampaiakan oleh Bapak Pengawas memberikan motivasi kepada peserta upacara bendera. Pada bagian lain beliau juga menyampaikan agar semua warga sekolah senantiasa dapat menjalankan fungsinya dengan baik agar semua kegiatan pembelajaran berjalan lancar.

Sebelum menutup amanahnya beliau sempat mengingatkan bahwa dalam bulan ini sekolah kita akan bertindak selaku tuan rumah Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS). Karena itu mari kita menjaga kebersihan sekolah dan yang lebih penting lagi bertindaklah sebagai tuan rumah yang baik. Sebelum mengakhiri amanatnya beliau kembali menggelorakan yel-yel sekolah penggerak.

Setelah upacara Bapak Pengawas bina berkenan berjalan-jalan mengitari pekarangan sekolah sekaligus memberikan beberapan masukan perbaikan pasilitas sekolah di beberapa tempat. Tak lupa juga memberikan pujian pada setiap tempat yang sudah tertata rapih dan memberikan kesan nyaman. Sesungguhnya masih banyak yang perlu ditata di sekolah kita ini, namun dengan sisa dua pekan lagi kedepan beliau berharap agar semua stake holder lebih giat lagi melaksanakan penataan lingkungan sekolah.

Salah satu yang menjadi perhatian beliau dalam kunjungan ke kelas adalah mengharapkan tersedianya sudut-sudut baca. Budaya baca merupakan program andalan sekolah kita ini yang terus dilaksanakan setiap hari dan ditingkatkan kegiatannya dengan program wajib baca setiap hari Rabu. Harapannya dengan program budaya baca tersebut akan tumbuh minat yang baik di kalangan siswa kita dalam berliterasi.

Terima kasih atas kunjungannya semoga harapn-harapan tersebut dapat kami wujudkan dengan baik. Sehingga budaya baca di kalangan siswa dapat meningkat dan membudaya dalam kehidupannya sehari-hari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa tisannya Pak Kepsek. Sukses selalu

08 Aug
Balas



search

New Post