AHMAD RIKIYANTO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Apapun masalahnya tetap kembali kepada Allah.

Apapun masalahnya tetap kembali kepada Allah.

#Tadir Hari Ke-30 (30)

Oleh: Ahmad Rikiyanto

Dalam menjalani kehidupan ini pastinya ada enak dan tidak enaknya jadi hal tersebut terjadi bukan menjadi sebuah masalah yang besar melainkan hal yang sudah biasa terjadi pada diri kita ini karena Allah yang bisa membolak balikan hati manusia terkadang ada yang manusia hatinya sedih, senang dan lain-lain.

Sebenarnya suatu masalah yang ada pada diri manusia itu sendiri pastinya datang karena ulah dan perilakunya sendiri kan, karena sesuatu hal itu ketika senang maka pasti dan akan memberikan sesuatu yang lebih kepada diri sendiri seperti contoh kecil ketika lulus ujian pastinya hati senang dan terharu bisa melewati itu semua dengan hati dag-dig-dug yang keras.

Dari semua yang terjadi kepada diri kita sebagai manusia adalah Allahlah yang ada dibalik semua itu, Allah hanya ingin mengetest hambanya seberapa siap ketika dikasih materi ujian, apakah bisa melaksanakan sampai tahap akhir atau malah menyerah semua itu tergantung pada diri anda semua.

Maka biar siap dalam segala hal yang harus dilakukan adalah limpahkan Allah dalam segala hal dalam artian ketika mempunyai masalah atau tidak mendekatlah kepada Allah dengan bermunajat melalui media yang sangat banyak diantara istigosah bersama-sama.

Istighosah sendiri bisa ditemui dimana saja di pesantren, mushollah, masjid, Fatayat, anshor, ipnu Ippnu, gampang untuk dicari, dengan media istighosah insya Allah kegiatan yang terhambat bisa berjalan mulus, hajad akan dimudahkan, yang terpenting dalam segala hal apapun itu limpahkan Allah dalam kegiatan apapun insya Allah dimudahkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post