AHMAD RIKIYANTO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Penjual nasi

Penjual nasi

#Tadir Hari Ke 29 (30)

Oleh: Ahmad Rikiyanto

Keahlian atau skill menjadi sebuah pegangan bagi kaum muda melinial karena zaman semakin kedepan tidak memandang ijazah lagi rata-rata melihat keahlian yang dimilikinya.

Sepertihalnya tadi pagi ketika ditempat les, berangkat sekitar jam 07:30 dengan mengendarai motor yang selalu menemani kemana saja mulai dari zaman kuliah dan mengajar, banyak kenangan yang sudah terukir melalui motor yang selalu ada, yaah kok cerita tentang perjuangan kembali lagi ke topik awal, jadi saya sampai ditempat les sekitar jam 08:20 masih sepi lalu saya parkirkan sepada dan ucapkan salam setelah itu keluar Mbah yang biasa membukakan pintu tempat les, masuk wes dek lalu ditinggal, saya masuk membersihkan tempat les dan sambil makan makanan ringan yang dibeli ketika menuju ketempat les, tidak lama kemudian ada pedagang yang jalan kaki dari arah Utara lalu saya panggil.

Riki : Bu Bu Bu jual apa

Penjual : jual nasi goreng, mie goreng dan keropok

Riki : harganya berapaan Bu?

Penjual : 1500 an

Riki : beli nasi goreng 2 dan keropok 2, ini uangnya

Penjual : ini mas, terima kasih.

Yang saya heran itu nasi yang dijualnya itu adalah nasi ketika waktu sekolah di TK karena harganya 1500, baru tadi pagi saya melihat nasi yang harganya ketika waktu TK, melihatnya sedih sih, kenapa masih berjualan padahal sudah sepuh juga waktunya istirahat, mungkin anaknya kurang peduli juga sibuk sehingga orang tua kurang terurus.

Orang tua saatnya menikmati hidupnya tanpa ada halangan rintangan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post