Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ini Semangatku, Mana Semangatmu (H-227(945))
Kemeriahan dan keseruan lomba balap karung

Ini Semangatku, Mana Semangatmu (H-227(945))

Selama dua hari, 15-16; Agustus 2022 MTsN 4 Kota Surabaya mengadakan berbagai lomba dan pertandingan dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun.

Ada beberapa perlombaan dan pertandingan yang dilaksanakan di lapangan dan di kelas, lomba tersebut adalah lomba balap karung putra dan putri, lomba berjalan dengan balon beregu, lomba membaca Teks Proklamasi, Lomba merangkai buah dari bahan timun dan lomba karaoke.

Hari pertama Senin ini diawali dengan Lomba Balap Karung perorangan putra dan putri antar tingkat, diawali dengan babak penyisihan pertingkat dan pemenang tiap tingkat kelas 7, 8 dan 9 akan dipertandingkan di babak final untuk menentukan juara 1,2 dan 3 baik untuk putra maupun putri.

Menurut Suharmaji penanggung jawab lomba balap karung penilaian pemenang adalah siapa yang paling cepat tiba di finish dialah pemenangnya.

Lomba kedua hari ini adalah Lomba berjalan dengan mengempit balon diantara badan dan punggung peserta secara beregu, siapa yang paling cepat tiba di finish tanpa ada balon yang lepas atau meletus dialah pemenangnya.

Sementara lomba Membaca Teks Proklamasi akan diadakan di atas panggung dengan peserta perwakilan dari tiap kelas satu peserta, dengan penilaian meliputi penampilan fisik, pakaian mirip Bung Karno, intonasi dan suara serta kebenaran saat membacakan naskah Proklamasi.

Penulis sendiri bersama teman guru mendapat tugas selaku tim juri berusaha mencari sosok Bung Karno muda baik dari segi pakaian, penampilan serta performanya serta suara khas Soekarno yang penuh wibawa.

Semoga acaranya lancar dan penuh bahagia, ini Semangatku, Mana Semangatmu.

Madrasahku, 15 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren...tetap semangat Pak Haji. Sehat dan sukses selalu

15 Aug
Balas

ALhamdulillah Bu Desi Fatma, sudah lama tak bertemu, semoga sehat dan bahagia selalu, Barokallah

15 Aug

Repostase yang keren...semangat merdeka

15 Aug
Balas

Alhamdulillah Barokallah Bu Nanih Solihat

15 Aug

Mantap reportasenya, pak haji. Semarak merayakan HUT ke-77 RI. Salam sukses selalu. Merdeka!!!

16 Aug
Balas

Keren reportase dan kegiatannya Pak Ahmad, semoga semua lomba berjalan dengan lancar. Salam sehat dan sukses selalu.

15 Aug
Balas

Alhamdulillah sudah mulai memasuki lomba kedua

15 Aug

Mantap reportasenya. Keren kegiatannya. Semoga sehat dan sukses selalu Pak Haji.

15 Aug
Balas

Alhamdulillah Barokallah Bu Nanik WIjayanti

15 Aug



search

New Post