Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lunas Sudah Kewajibanku (H-216(934))

Lunas Sudah Kewajibanku (H-216(934))

Sore ini sepulang dari ziarah ke makam keluarga, penulis melakukan transaksi untuk perpanjangan Domain akun di Gurusiana, kebetulan tanggal 4 Agustus 2022 adalah batas terakhir perpanjangan domain di Gurusiana, sesuai yang tertera di pemberitahuan setiap buka akun Gurusiana.

Sekarang cukup mudah tinggal klik Perpanjangan, kita sudah diarahkan untuk memilih jenis transfer yang tersedia yaitu lewat Bank Mandir, Bank BNI atau pembayaran Shopee.

Besarnya untuk domain akun kita di Gurusiana cukup terjangkau yaitu Rp. 240.000 pertahun, atau hanya Rp. 20.000/bulan cukup murah dengan kualitas akun Gurusiana yang makin cantik dan mudah untuk di akses.

Bagi yang akan memperpanjang akun Domain di Gurusiana cukup mudah cukup klik Perpanjang Sekarang, kita akan diarahkan untuk melakukan langkah selanjutnya, selamat mencoba.

Saya sudah melakukan perpanjangan akun domain di Gurusiana, bagaimana dengan Anda?

Istanaku, 4 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ooh jadi kita harus bayar iya Pak?Makasih infonya Pak..Sal literasiSemoga berkah kita menulis di GurusianaAamiin Saljnv SKSS walau tidak bertemu muka tapi salingmenjalin persahabatan lewat litetasi di Gurusiana.

04 Aug
Balas

Barokallah Bu Ely Farida, sehat dan bahagia selalu

04 Aug



search

New Post