Ali Harsojo

Saya adalah pribadi yang sangat sederhana dilahirkan di kota kecil Sumenep, Madura. Suka berkolaborasi dan bersinergi. Selalu ingin mencari tahu setiap ilmu yan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Zxcvbnm

Hari yang melelahkan. Empang harus menanggung kantuk karena suntuk. Sebab, baru saja acara perpisahan siswa kelas 6 di sekolahnya menyita waktu. Apalagi dipercaya sebagai penanggung jawab acara. Praktis kurang tidur.

Entun, harus pergi ke pasar sendiri, pagi itu. Sang suami masih melanjutkan tidurnya, hari minggu itu. Nasib sial bagi Entun. Ban motornya meletus di jalan menuju pasar. Ia segera mengirim pesan kepada sang suami.

"Zxcvbnm", balas chat Empang. Entun tampak kesal. Ia segera menitipkan motornya ke pemilik rumah di pinggir jalan. Ia segera pulang naik becak. Walkadalah..Empang masih ngorok. HPnya dibuat mainan putri ragilnya yang berusia 2 tahun dan sudah bangun di sisi Empang. Entun segera berteriak di telinga Empang. Empang terbangun kaget hingga jatuh dari kasur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigrafnya keren

21 Sep
Balas

Terima kasih bu

22 Sep

Terima kasih bu

22 Sep



search

New Post