Ana Yudha

Guru...

Selengkapnya
Navigasi Web

Madrasah Riset (Tagur 235 dan 217)

Hari ini merupakan hari yang special bagi siswa siswi MTs N 1 Probolinggo khususnya kelas 7. Karena hal ini merupakan pertama kalinya bagi mereka mengenal riset.

Riset atau penelitian biasanya kita pelajari pada saat kuliah. Khususnya saya sendiri baru mengetahui tentang riset ketika kuliah dan hampir lulus.

Peneliatian merupakan syarat kelulusan sebagai mahasiswa di kampus atau university's.

Seiring dengan berjalannya waktu, sekarang penelitian menjadi mata pelajaran yang mulai diperkenalkan sejak kelas 7.

Terkadang saya merasa pesimis apakah siswa siswi kelas 7 yang notabene mereka masih berusia 13 tahun. Apakah bisa mereka di ajak berfikir kritis untuk kemudian menemukan solusi.

Namun, semuanya bisa mungkin. Harus tetap semangat. Bagaimanapun mereka sedikit demi sedikit pasti akan memahami. Harus bersabar. Semoga berhasil

Official Desk, 06 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post