ANDI ALNILLAH

Andi Alnillah guru Paud - Masamba Kab. Luwu Utara SULSEL saya ingin belajar menulis ya nanti dibantu deh...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ujian SBL

Ujian SBL

Subuh 16092022 yang membuat hati terkejut hari ini ujian Sekolah Budaya Luwu jam 13.00 wita. Ternyata berita ini betul saya saja yang telat buka wa sehingga merinding disko deh hatiku. Bukan tak bisa belajar tapi catatannya tak lengkap seperti milik teman-teman kena kalau suka menunda melengkapi edisi belajar yang ada.

Meski demikian harus bisa belajar sejenak sedikit banyak ada yang tersimpan dalam memori ini. Begitu banyak yang harus di baca agar tak salah menjawab soal nanti. Pede saja tidak cukup tapi jawabannya harus betul sesuai sumber belajar yang memberikan pemahaman yang baik.

Ilmu itu seperti pohon yang bertumbuh dan berekmang sesuai jamannya. Maka tak salah kalau kita juga harus melek ilmu dan teknologi semakin banyak tawaran belajar mualai berbayar sampai yang gratis. Mana kata kuncinya ada kemauan maka dorongan untuk belajar itu muncul tanpa merasa terlambat untuk belajar.

#Tantangan gurusiana 129//2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg nilainya bagus ya, Bun. Belajar memang ga ada hentinya

17 Sep
Balas

Terima kasih bu

17 Sep

Terima kasih bu

17 Sep

Mantap ulasannya

16 Sep
Balas

Terima kasih bu

17 Sep

Terima kasih admin bisa tayang

16 Sep
Balas

Terima kasih bun

18 Sep

Ayoo bu. Belajar dan belajar... Sukses selalu.

16 Sep
Balas

Terima kasih bu

17 Sep

Keren. Asam menurut Arrhenius adalah melepaskan ion H , sedangkan basa dalam air menghasilkan OH- sappo

16 Sep
Balas

Terima kasih Pak

17 Sep

Terima kasih Pak

17 Sep



search

New Post