Ariawan Istiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lomba PKM & HUTRI di Al-Irsyad Cilacap (TMG441)

Lomba PKM & HUTRI di Al-Irsyad Cilacap (TMG441)

Sabtu, 6 Agustus 2022 seluruh pegawai di lingkungan Yayasan Sosial Al-Irsyad Cilacap beramai-ramai memperingati pekan muharram dan HUTRI ke 77. Peringatan berupa lomba antar pegawai. Ada 6 jenis lomba yaitu ceramah, tahfiz, kaligrafi, dan voli.

Lomba ceramah diikuti 13 pegawai, dari masing-masing unit kerja mewakilkan satu pegawainya. Peserta mengambil salah satu tema dari juri sebelum tampil. Juri menyiapkan 5 tema yaitu pendidikan ala Nabi, hijrah, kisah nabi Ibrahim, muhasabah, dan Keutamaan bulan-bulan hijriyah. Tempat lomba ceramah berada di ruang aula TK Al-Irsyad 01.

Lomba voli diikuti oleh tim putra dan tim putri tiap unit kerja. Pelaksanaan voli berada di lapangan SMP AL-Irsyad dan UNAIC.

Adapun lomba kaligrafi diikuti oleh perwakilan masing-masing unit satu pegawai. Pelaksanaan lomba kaligrafi di ruang kelas 5D SD Al-Irsyad 02.

Pemenang lomba akan diumumkan pada saat upacara 17 Agustus 2022 di halaman UNAIC. 4

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Reportase yang keren

08 Aug
Balas



search

New Post