Ariawan Istiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sosialisasi ANBK SD (TMG487)

Sosialisasi ANBK SD (TMG487)

Kamis, 22 September 2022 pukul 13.00 hampir seratusan peserta duduk memperhatikan penjelasan terkait ANBK di aula Korwil bidang pendidikan kecamatan Cilacap Tengah. Peserta terdiri dari kepsek, proctor dan teknisi.

Kegiatan ini menindaklanjuti diklat proctor di dinas pendidikan kabupaten Cilacap yang dilaksanakan pada 21-22 September 2022. Selanjutnya wakil dari Cilteng mengimbaskan hasil diklat.

Kita ketahui bahwa ANBK tahun ini merupakan tahun kedua. Pada tahun lalu 31 sekolah dasar di Cilteng menggelar ANBK dengan cara menumpang di sekolah yang sudah memiliki lab komputer. Rencana tahun ini akan digelar secara mandiri online.

Koordinator Operator sekolah, bapak Urip mensiasati pelaksanaan ANBK tahun ini dengan mandiri online walaupun harus disebar dalam beberapa gelombang dan sesi. Disepakati tiap sekolah menyiapkan 5 laptop dengan satu sebagai proctor, sisanya untuk klien. Gelombang satu akan diikuti oleh sekolah yang berada di kelurahan Sidanegara dan Kutawaru, kelurahan lain mengikuti pada gelombang kedua. Upaya ini dilakukan dalam rangka mengurangi beban server pusat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

23 Sep
Balas



search

New Post