ARSIAH, S.Pd. MM

Arsiah, lahir di Kota Parepare, salah satu kota di Provinsi Sulawesi Selatan, pada tanggal 5 Januari 1972. Penulis menyelesaikan pendidikan di SD&...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembukaan Perayaan HUT Kemerdekaan ke-77 (Tantangan Menulis Hari ke-922Hari ke-220)

Pembukaan Perayaan HUT Kemerdekaan ke-77 (Tantangan Menulis Hari ke-922Hari ke-220)

Senin, 8 Agustus 2022 pada pukul 02.00 di lLapangan Penja, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang diadakan pembukaan Perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Enrekang (Drs. H. Muslimin Bando, M. Pd), Camat Enrekang (Mahmuddin, SP.MP), Kepala Desa Karueng (Usmayadi Syarifuddin), Korwil Kecamatan Enrekang (Drs. H. Jaddu, M.M), kepala sekolah dan guru se-kecamatan Enrekang, serta peserta (siswa) yang akan mengikuti pertandingan.

Setelah upacara pembukaan dan ba'da ashar, dilanjutkan dengan pertandingan sesuai dengan jadwal yang telah disusun panitia. Ada pun pertandingan yang akan dilaksanakan yakni tingkat SD, sepak bola untuk putra dan kasti untuk putri. Sementara untuk tingkat SMP, voli untuk putra dan putri.

Meskipun hujan sempat turun, upacara dan pertandingan tetap berlangsung. Meskipun sempat ada jeda beberapa menit kemudian dilanjutkan setelah reda. Para pemain dengan penuh semangat mengikuti kegiatan. Apalagi mendapatkan semangat dari para penonton dan supporternya.

Semoga kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ini sukses hingga akhir. Menjadi hiburan terutama bagi siswa selama dua tahun pelajaran mengikuti pembelajaran daring di rumah saja. Juga menjalin silaturahmi dengan sesama siswa dari sekolah lain. Sehingga dapat menjalin persatuan dan kesatuan dalam rangka memupuk jiwa nasionalisme. Aamiin. Salam literasi. Merdeka!

#TantanganMenulisGurusiana

#Tantangan Menulis Hari ke-922Hari ke-220

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bu semoga sukses penyelenggaraannya dan mendapat hasil terbaik

08 Aug
Balas

Aamiin. Terima kasih Pak Kepsek

08 Aug



search

New Post