Sri Siti Rasida, S.Pd.,M.Si.

Bertugas di SMP Negeri 2 Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumut. Saat ini sebagai Ketua Forum Masyarakat Literasi Indonesia Kabupa...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku memilih gadis hitam manis  kumpulan puisi
AKU MEMILIH GADIS HITAM MANIS

Aku memilih gadis hitam manis kumpulan puisi

Buku ini sebagai bukti nyata kebiasaan menulis setiap hari berujung faedah. Puisi-puisi yang terdapat dalam buku ini merupakan  buah karya harian penulis menjawan tantangan menulis di blog Gurusiana. Kini dikumpulkan dan  disajikan buat semua.

Puisi ini adalah ungkapan mendalam dalam memotret keseharian di sekitar yang dilihat, didengar, dan dirasa. Pilihan kata indah disaji dengan lugas dan berkias. Ia merupakan luapan berbagai emosi rindu, cinta, kecewa, dan lainnya. Berbagai tema tersaji dengan berbagai rasa. Terpilih dari berbagai peristiwa sehari-hari yang dialami.

Melalui karya ini penulis haturkan terima kasih kepada segala pihak  yang mendukung terbitnya buku ini. Semoga Allah SWT memberi rahmad dan berkahnya untuk semua.

Buku Aku Memilih Gadis Hitam Manis dipersembahkan untuk semua. Ia merupakan sumbangsih pengetahuan di bidang sastra untuk dunia pendidikan kita. Semoga  adanya menyemarakkan pengembangan literasi Indonesia, bermanfaat, dan menginspirasi semua. Salam literasi.  

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Aku memilih gadis hitam manis : kumpulan puisi
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Sri Siti Rasida ; editor, Khoirun Nisak
Tahun
2021
Seri
ISBN
978-623-308-722-3
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

21 Sep
Balas

Mantap bun karya yang keren

17 Sep
Balas

Alhamdulillah Ibu Andi.

19 Sep

Selamat Bunda, dari cover dan sinopsisnya luar biasa, tentu isinya lebih dahsyat.

24 Oct
Balas

Buah Karya yang luar biasa. Proficiat untuk terbitnya buku kumpulan puisi yang inspiratif

14 Oct
Balas

Excellent

08 Oct
Balas

Excellent

08 Oct
Balas

keren dan cadas hasil karyanya bunda. sehat selalu bunda Sri Siti rasidah

16 Nov
Balas

Keren bunda

23 Oct
Balas

Mantap...my tipe

09 Jun
Balas



search

New Post