Burhani Abu Bakar Arsyad

Dilahirkan Oktober 1975 (dulu bintang Libra : 23 September-22 Oktober, sekarang menjadi Virgo : 17 September-30 Oktober) dari keluarga yang sanga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersabarlah
Ilustrasi gambar: Hajinews.id

Bersabarlah

Tantangan Hari ke-983

#TantanganGurusiana-3

~

Memperjuangkan kebenaran bukanlah semudah membalikkan tapak tangan. Ancaman dan tantangan pasti akan terus menghadang. Tak kuasa dibendung manakala tangan kekuasaan berada dibelakangnya. Tapi bukan berarti harus mundur bahkan menyerah. Bersabarlah.

#

Saat hunjaman seperti tikaman belati, mencincang seperti tajamnya pisau, jangan pernah mengalah, karena angkara murka akan selalu ada sampai akhir masa. Fitnahpun pasti hadir menjelma, sampai dirimu duduk tak berdaya. Bersabarlah.

#

Teruslah berdiri kokoh di anjungan. Hadapi dengan tenang hantaman badai. Jangan pernah khawatir dengan hembusan angin, karena layar akan terus terkembang melaju dengan cepat, menerobos pekatnya kabut kemunafikan. Bersabarlah.

#

Kebenaran seperti apapun ia dihadang, takkan pernah kalah, walau harus mengalah. Bukankah sejarah telah mencatat, dengan indah ia berkisah. Menegakkan kebenaran bukanlah pekerjaan mudah. Kadang harus berurai air mata. Kadang ia hanya ditinggal sendiri. Maka bersabarlah.

#

Hadapilah semuanya dengan ikhlas. Pasrahkan semuanya kepada yang Kuasa. Takkan pernah tertukar kebaikan dengan keburukan. Takkan pernah bersatu minyak dan air. Biarkan mereka bermain muka. Bersabarlah.

~~

~~ Mendalo Mas, 220922 ~~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

MasyaALlah nasehat yang bergizi dalam sebuah puisi, kereeen .... salam sukses

22 Sep
Balas

Terima kasih banyak mbak. Sukses selalu

24 Sep

Puisi penuh makna..sehat dan sukses Kang

22 Sep
Balas

Hatur nuhun pisan teh. Sukses selalu

24 Sep

Puisi kesabaran yang keren Pak Burhani

22 Sep
Balas

Terimo kasih banyak Uni. Sukses selalu

24 Sep

Mengapa spt yg oma alami mas gr? Hiks hiks ..hjn air mata oma ni...oh, Tuhan tolonglah hamba-Mu ....huhuhu...

22 Sep
Balas

Benar sekali Oma gaul.. Harus tetap kuat. Sukses selalu

24 Sep

Sepakat, Bapak. Meski sabar itu hanya mudah diucapkan, tak mudah dilakukan. Namun harus tetap diupayakan. Salam sehat dan sukses selalu.

22 Sep
Balas

Terima kasih banyak mbak Cicik. Sukses selalu

24 Sep

Keren. Semoga apa yang bisa kita lakukan hari 8ni membuahkan hasil yang bermanfaat. Sukses selalu buat Bapak.

22 Sep
Balas

Terimo kasih banyak Uni. Sukses selalu

24 Sep

Puisi yang keren pak Burhani semoga semakin sukses selalu

22 Sep
Balas

Aamiin. Terima kasih banyak mas senior. Sukses selalu

24 Sep

Keren puisinya, sabar sebagian dari pada imam. Semoga selalu sehat dan sukses.

22 Sep
Balas

Terima kasih banyak mbak. Sukses selalu

24 Sep

Mantap puisinya. Keburukan tak akan pernah menang melawan kebaikan. Hanya menunggu waktu untuk dibuka oleh yang maha kuasa. Semoga sehat dan sukses selalu Pak Burhani.

23 Sep
Balas

Terima kasih banyak mbak. Sukses selalu

24 Sep



search

New Post