Burhani Abu Bakar Arsyad

Dilahirkan Oktober 1975 (dulu bintang Libra : 23 September-22 Oktober, sekarang menjadi Virgo : 17 September-30 Oktober) dari keluarga yang sanga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Musim Berbunga
Ilustrasi gambar: Dokumen Pribadi

Musim Berbunga

Tantangan Hari ke-959

#TantanganGurusiana-3

~

Kabut hitam kelam. Menghiasi langit yang awalnya menghadirkan warna biru disertai canda sang burung pipit dengan suara merdunya. Perlahan gerimis hadir menghiasi hati yang menyendiri. Memaknai setiap detak jantung kehidupan, yang entah kemana ia akan dibawa.

#

Rinai itu akhirnya datang menjumpai mawar yang kini tak lagi berduri. Menyampaikan kekasih hati yang kini pergi entah kemana. Walau kini musim berbunga, kisah sedih itu tetap hadir menjelma. Meneteskan air mata, yang meninggalkan jejak pada dedaunan dan kelopak sang bunga.

#

Ia yang mencoba bangkit, bangun dari mimpi yang telah membuatnya terlena. Musim berbunga menjadi pertanda akan banyak cerita dari para serangga. Seperti lebah yang menghasilkan madu dengan berbagai aroma. Ia yang dulu entah berada dimana, kini hadir dalam mekarnya taman bunga.

#

Ia yang hampir terjatuh dalam gersangnya harap, ditengah kegalauan yang hadir melanda, ia terus mencoba bangkit dan bertahan. Takkan pernah ada kata mundur dan menyerah, seperti perjuangan sang bunga yang bermekaran, walau saripatinya menjadi santapan lebah, ia tetap memberikan yang terbaik tanpa alpa.

~~

~~ Mendalo Mas, 290822 ~~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaaappp. Kok saya baper ya bacanya? hiks

31 Aug
Balas

41 hari lagi ya Abang Burhani menuju 1000. Baarakallaahu

29 Aug
Balas

Terima kasih mas gagah. Sukses selalu

31 Aug

Keren puisinya pak Burhani, tetap semangat pantang mundur. Semoga sehat selalu

29 Aug
Balas

Hatur nuhun pisan Ceu. Sukses selalu

31 Aug

Tak pernah takut dengan keadaan, terus berbunga untuk kelangsungan hidup. Sukses Pak Burhani

29 Aug
Balas

Terima kasih pak Arif. Sukses selalu

31 Aug

Tetap setia dan berbunga indah. Meski hati gundah. Mantap,Bapak. Semoga kita tetap berbunga dan beraroma wangi dalam segala situasi. Salam sehat dan sukses selalu.

29 Aug
Balas

Terima kasih banyak mbak. Sukses selalu

31 Aug

Bunganya cantik Pak Bur. Puisinya sangat menawan. Saya suka... Saya suka.

29 Aug
Balas

Terimo kasih banyak Uni. Sukses selalu

31 Aug

mantap keren cadas...puisi keren menewen, memesona penuh makna...salam literasi sehat sukses selalu ustaz Burhani bersama keluarga tercinta

29 Aug
Balas

Terima kasih banyak mas senior. Sukses selalu

31 Aug

Keren menewen puisinya. Tetap semangat meski harus jatuh bangun. Semoga sehat dan sukses selalu Pak.

29 Aug
Balas

Terima kasih banyak mbak. Sukses selalu

31 Aug

Keren, pak. :)

29 Aug
Balas

Terimo kasih banyak. Sukses selalu

31 Aug

Keren, pak. :)

29 Aug
Balas



search

New Post