Burhani Abu Bakar Arsyad

Dilahirkan Oktober 1975 (dulu bintang Libra : 23 September-22 Oktober, sekarang menjadi Virgo : 17 September-30 Oktober) dari keluarga yang sanga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu (tak) Terlarang (Bagian 1)
Ilustrasi gambar: Lovepik

Rindu (tak) Terlarang (Bagian 1)

Tantangan Hari ke-968

#TantanganGurusiana-3

~

Hadirmu disambut dengan tangisan kebahagiaan. Senyumanmu menghilangkan semua lelah yang selama ini tertahan. Perlahan masa kanak-kanak penuh warna, dengan tawa canda yang selalu membahana. Tiada sedikitpun resah yang kau rasa. Begitulah hadirmu yang selalu didamba.

#

Masa kanak-kanak perlahan kau tinggalkan dengan banyak cerita sejak disekolahkan di TK. Celotehmu dengan manja, tanpa sedikitpun yang kau cerca. Bahagia itu menjadi semakin lengkap, saat kau hadirkan sebuah piala, dengan bangga kau katakan, ayah ibu pasti bahagia.

#

Perlahan tapi pasti, waktu terus bergerak. Ia meninggalkan siapa saja yang alpa. Tapi tidak denganmu. Waktu seolah berjalan sesuai apa yang direncana. TK usai kau lewati dengan berbagai piala. Tekatnya sederhana, seperti apa yang diajarkan kakaknya yang di SMA.

#

Sekolah Dasar menjadi kisah pertama, yang ditorehkan dengan prestasi berikutnya. Olimpiade bukanlah barang langka. Seperti cerita yang pernah dikau utarakan, saya harus seperti kakak, memiliki segudang prestasi. Itu benar kau wujudkan, tanpa sedikitpun khawatir dengan lelah yang melanda.

~~

~~ Mendalo Mas, 070922 ~~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih banyak Sis. Sukses selalu

08 Sep
Balas

Kisah anak berprestasi dalam puisi. Kereenn

08 Sep
Balas

Hatur nuhun pisan teh. Sukses selalu

08 Sep

Keren Pak Dede ulasannya

07 Sep
Balas

Terimo kasih banyak Uni... Sia pak Dede tu Uni.. hehe.. Sukses selalu

08 Sep

Terimo kasih banyak Uni... Sia pak Dede tu Uni.. hehe.. Sukses selalu

08 Sep

Keren pak, sukses selalu.

07 Sep
Balas

Terima kasih banyak Cikgu. Sukses selalu

08 Sep

Keren..buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Semoga sehat dan sukses selalu Pak.

07 Sep
Balas

Terima kasih banyak mbak. Sukses selalu

08 Sep

Keren, pak.

08 Sep
Balas

Terimo kasih banyak Sis. Sukses selalu

08 Sep



search

New Post