Burhani Abu Bakar Arsyad

Dilahirkan Oktober 1975 (dulu bintang Libra : 23 September-22 Oktober, sekarang menjadi Virgo : 17 September-30 Oktober) dari keluarga yang sanga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu (tak) Terlarang (Bagian 2)
Ilustrasi gambar: Lovepix

Rindu (tak) Terlarang (Bagian 2)

Tantangan Hari ke-969

#TantanganGurusiana-3

~

Waktu terus bergerak, usiapun makin menanjak, seperti halnya dirimu. Semangat yang tak pernah pudar, membuat waktu seakan berpihak padamu. Semua inginmu, tak pernah lepas dari genggaman. Walau kadang berurai air mata dikau meraihnya.

#

Saat duduk bersama, menghadapi hidangan apa adanya, semua berubah menjadi luar biasa. Tak sedikit celotehmu, diselingi gelak tawa dan senyuman khas dirimu, dengan lesung pipit yang membuat semua mata tak rela melepaskannya begitu saja.

#

Berlomba dan menjadi juara, itu pula yang takkan pernah dikau lupa. Sesekali celotehmu seperti orang dewasa. Berlomba bukan tentang menjadi juara, tapi supaya bisa berubah dan tak lelah berjuang, sampai akhirnya juara itu menjadi nyata.

#

Saya harus menjadi yang terbaik, itu kalimat yang selalu diucapkan kepada ayah dan ibu. Tak ada pemaksaan apalagi dengan ancaman. Semua berjalan seperti apa yang dikau minta. Berjejer piala di etalase adalah bukti hebatmu. Tanpa suara, semua bisa bercerita, bahwa kalian berdua sepasang makhluk spesial yang Tuhan hadirkan didalam keluarga.

~~

~~ Mendalo Mas, 080922 ~~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bangga dan bahagia punya anak2 seperti itu. Barakallah

08 Sep
Balas

Waladun sholih,un, walidah sholihah, birrul walidain, AamiinSehat dan sukses selalu ya dik

08 Sep
Balas

Barakallah...sukses selalu ya Nak

08 Sep
Balas

Keren banget puisinya Pak ArsyadSerat makna Salam sehat dan tetep bahagia bersama keluarga tersayangSalam literasi..

08 Sep
Balas

Puisi yang keren Pak. Sukses selalu.

08 Sep
Balas

Barokallah cahaya mata mengukir prestasi pasti mengikuti jejak orangtuanya berprestasi. Semoga sukses selalu pak Burhani

08 Sep
Balas

Wauw...keren. mesti ini cucu oma, ya? Hahaha...

08 Sep
Balas

Bangganya orang tua dikaruniai anak luar biasa. Semoga hidupmu selalu berkah, Nak. Salam sukses selalu.

08 Sep
Balas

Luar biasa. Puisi indah penuh hikmah. Sehat selalu ya Pak.

08 Sep
Balas

Keren. Tak hanya mencetak prestasi di sekolah, keluarga pun berprestasi gemilang. Semoga sehat dan makin sukses Pak Burhani.

08 Sep
Balas



search

New Post