Burhani Abu Bakar Arsyad

Dilahirkan Oktober 1975 (dulu bintang Libra : 23 September-22 Oktober, sekarang menjadi Virgo : 17 September-30 Oktober) dari keluarga yang sanga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Teruslah Menjadi yang Terbaik
Ilustrasi gambar: Bola.com

Teruslah Menjadi yang Terbaik

Tantangan Hari ke-957

#TantanganGurusiana-3

~

Terjatuh, luka menggores dan berdarah, membekas dalam jahitan dan jeritan yang tak tertahan. Berlalu meninggalkan mega hitam, beterbangan bersama hujan kesorean. Malam menyapa perlahan, kemudian menghilang bersama tenggelamnya rembulan.

#

Kini dalam keheningan, ia bersimpuh mengadu. Hari esok harus menjadi lebih baik. Bangkit dan berbenah, menerobos ketiadaan, menggantikannya dengan secercah harapan. Tersungkur berdarah tak menyurutkan langkah, apalagi sampai menyerah pasrah dengan keadaan.

#

Teruslah menjadi yang terbaik. Kisah sedih itu takkan menyurutkan semangat untuk bangkit, menggeliat cepat seperti kilat, agar semua hasrat tak ada yang mampu menghambat. Melajulah walau kapal menantang badai. Pasti ada sinar surya yang menyambut kehadiran sang pejuang, di sudut pelabuhan ia akan berlabuh.

#

Bangun kembali puing-puing retak. Biarkan mereka mencibir, jadikan ia sumber inspirasi untuk berbenah diri. Teruslah berjuang menjadi yang terbaik. Jangan pernah berhenti tangan mendayung, agar arus tak membawa hanyut. Bergerak dan bangkitlah, kibarkan dan kobarkan terus semangat, agar tetap kokoh berdiri.

~~

~~ Mendalo Mas, 270822 ~~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat! Mantap puisinya, Pak. Terus berusaha yang terbaik

28 Aug
Balas

Mantabs Mas Burhani, sehat dan bahagia selalu Barokallah

27 Aug
Balas

Terima kasih banyal mas Haji. Sukses selalu

28 Aug

Subhanallah, Sabtu ceria.Usai otw 77 kilometer lanjut 3S dan pungut sampah. Eh jam 8.45 kunjungan dan komentar dari sahabatku sudah berdatangan. Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan melalui puisi yang keren.

27 Aug
Balas

Terima kasih banyak Pakdhe. Sukses selalu

28 Aug

Luar biasa pak penuh inspirasi dan mencerahkan

27 Aug
Balas

Terima kasih banyak mas senior. Sukses selalu

28 Aug

Do the best. Puisi penuh semangat. Lanjut Pak Hans.

27 Aug
Balas

Terima kasih banyak mbak Ir. Sukses selalu

28 Aug

Masya Allah luar biasa. Sukses selalu Kang

27 Aug
Balas

Hatur nuhun pisan teh. Sukses selalu

28 Aug

Puisinya sangat keren. Sukses selalu untuk Bapak

27 Aug
Balas

Terima kasih banyak pak Su. Sukses selalu

28 Aug

Puisi indah sarat makna mendalam pak Burhani, semangat pak biarkan orang menggunjing. Semoga sehat selalu

27 Aug
Balas

Hatur nuhun pisan Ceu. Sukses selalu

28 Aug

Oma jg sdh terluka mas gr. Rs nya periiihhh bgt diremehkan, dihina, ditinggal, pd hal tgs kelp. Cm krn di bidang IT sy bs meski ga secepat mereka ngunggah google drive, salin link dll...hiks hiks hiks...

27 Aug
Balas

Mantap Oma gaul.. Pokoknya keren menewen deh. Biarkan mereka berkata apa, Oma gaul tetap luar biasa. Sukses selalu

28 Aug

Teruslah menjadi yang terbaik, tulisan yang sangat inspiratif. Sukses selalu Pak Burhani

27 Aug
Balas

Terima kasih banyak pak Arif. Sukses selalu

28 Aug

Suka dengan prosaisnya, Bapak. Sangat menyemangati. Apapun yang terjadi, tetap tegak berdiri dan melangkah meraih mimpi. Semoga yang kita harapkan terkabul. Amin. Salam sehat dan sukses selalu.

27 Aug
Balas

Terima kasih banyak mbak Cicik. Sukses selalu

28 Aug

Luar biasa. Puisi prosais yang indah. Keren. Terima kasih ya, sudah jadi inspirasi buat Uni. Semoga sehat selalu.

27 Aug
Balas

Terimo kasih banyak Uni. Sukses selalu

28 Aug

Puisi yang keren pak Buhani semoga sukses selalu

27 Aug
Balas

Terima kasih banyak mas Supri. Sukses selalu

28 Aug

Bergerak dan bangkitlah, kibarkan dan kobarkan terus semangat, agar tetap kokoh berdiri. Mantap puisinya membakar semangat. Salam sehat dan sukses selalu Pak Burhani.

27 Aug
Balas

Terima kasih banyak mbak. Sukses selalu

28 Aug

Selalu keren prosaisnya. Penuh motivasi dan semangat. Semoga sehat dan sukses selalu Pak Burhani.

27 Aug
Balas

Terima kasih banyak mbak. Sukses selalu

28 Aug



search

New Post