Burhani Abu Bakar Arsyad

Dilahirkan Oktober 1975 (dulu bintang Libra : 23 September-22 Oktober, sekarang menjadi Virgo : 17 September-30 Oktober) dari keluarga yang sanga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Membumikan astronomi di titian teras

Membumikan astronomi di titian teras

Buku ini mengisahkan perjuangan Tim Olimpiade Astronomi SMA Titian Teras Jambi. Mereka yang berjibaku dengan bidang Olimpiade ini, sebelumnya tidak mengenal banyak tentang keastronomian. Tapi akhirnya berkat keuletan dan kegighannya, mereka mampu menunjukkan prestasi yang sangat membanggakan. Tim Astronomi mampu mengukuhkan dirinya sebagai Cabang Olimpiade Sains yang lolos 12 Tahun berturut-turut ke tingkat Nasional.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Membumikan astronomi di titian teras
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Burhani ; editor, Khoirun Nisak
Tahun
2019
Seri
ISBN
978-623-217-808-3
Website
www.mediaguru.id
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen, Bunda

12 Oct
Balas

Maaf, maksudnya, Pak

12 Oct

Keren pa..jadi minat bukunya berisi tip&trik mengerjakan soal juga ya pa??jika ada saya mau

16 Oct
Balas

Keren pak, jd minat bukunya. Sukses selalu

14 Oct
Balas



search

New Post