Dati Dahliana, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kembali Menyapa Rumah Sakit

Kembali Menyapa Rumah Sakit

Wahai jiwaku, bersahabatlah denganku, damaikanlah hatiku, aku tahu ini ujian terberat dalam hidupku. Aku tak bisa berbuat apa-apa, sedangkan takdir melangkahkan raganya untuk selalu bersamaku.

Perjuanganku demi sang buah hati belum berakhir sampai maut memisahkan. Perjalanan hidup yang tetap harus dilalui bersama sesuai qadarnya.

Duhai jiwaku yang gundah, bersemayamlah dihati bersama aliran doa yang selalu kupanjatkan pada NYA.Tetaplah tenang hentikan riakmu itu. Tak sepatutnya kau menangis meratapi nasib.

Malam ini kita kembali menyapa Rumah sakit, yang sejatinya baru tadi malam kita masuki bersama. Kini giliran sang putri cantik yang harus menjumpai Dokter untuk diperiksa.

Sabar dan tenanglah wahai jiwaku, aku yakin Allah memberikan ujian dengan cara yang berbeda. Maka Nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan, Sehat itu lebih mahal dari apapun.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post