Deswati

Pagi itu saya dan teman-teman sudah bersiap menuju lokasi demo. Saya dan teman-teman hari itu akan menghadiri demo di kota ini, untuk yang ket...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Lupa

Aku Lupa

#Tagur 45 #

Aku Lupa

Penulis: Deswati, M.Pd

Tak aku mengingatnya

Karena aku sudah menulis banyak

Tetapi tidak untukmu aku lakukan

Tidak berhenti memberikan waktu untukmu

Tak aku mengingatmu lagi

Larut waktu merangkak jauh meninggalkan waktu senja

Lelahku mulai menyerang seiring menulis sudah tunai

Tapi tidak mengingat menulis untukmu

Aku beranjak menuju peraduan meneruskan hidup untuk esok

Aku baru tersadar. Aku belum meluangkan waktu untukmu..gurusianaku

Meski malam telah jauh aku tetap menulis untukmu. Tak kusesal diri ini tidak mengingatmu karena aku masih terjaga.

Aku masih menjaga setiaku untukmu..

Pekanbaru 14 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen puisinya, Bunda. Salam literasi

14 Feb
Balas

Wah keereen ibu ... Aku tidak lupa ... Selalu ingat, tapi dia tidak gubris, dan merajuk ... Hingga kutersungkur di telapaknya, ... Namun kubangkit perlahan menapaki kembali jejak yang pernah kulalui. Hehehe ... Maaf ya ibu, ini efek kebawa arus puisinya ibu ... Salam literasi ....

14 Feb
Balas



search

New Post