Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Akar Rumput(Part143)tantangan menulis hari ke 57

Akar Rumput(Part143)tantangan menulis hari ke 57

Akar Rumput(Part143)#tantangan menulis hari ke 57

Suatu kebanggaan bagi orang tua, ketika anaknya berhasil dan bermanfaat bagi orang lain.

“Jangan pelit berbagi, nak?. Karena pengetahuan yang kita miliki akan semakin mantap, jika sering kita bagi pada orang lain?” ujar Mak Midah

“In sha Allah, mak. Budiman akan selalu ingat, nasihat mak?”jawab Budiman lirih.

Air mata kebahagian juga menetes dipipi Budiman.

Tidak lama kemudian terdengar motor berhenti di depan rumah. Budiman berjalan keluar. Dilihatnya, Rara turun dari motor.

“Assalamualikum, Bud?”ujar Rara ketika sampai di pintu rumah.

“Waalaikum salam, silahkan masuk nona manis!”ulas Budiman tersenyum.

Rara hanya tersipu malu. Mendapat pujian dari orang yang disayangnya.

“Ada emak, bud?”

“Kok emak yang ditanya, tanya aku, dong?”

“Untuk apa, orang yang sudah ada ditanya?”ujar Rara memonyongkan mulutnya.

“Aduh, sadisnya!”jawab Budiman cemberut.

Rara berlalu kedalam rumah, sesaat kemudian ia sudah kembali keluar, duduk di hadapan Budiman. Gemuruh ombak kembali terdengar. Suara burung camarpun ikut menemani suasana siang itu.

Gubuk Koe, 27 Juli 2022

#tantangan GuruSiana hari 57

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post