Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Akar Rumput(Part144)tantangan menulis hari ke 58

Akar Rumput(Part144)tantangan menulis hari ke 58

Akar Rumput(Part144)#tantangan menulis hari ke 58

“Ra, Budiman dapat penghargaan?”ujar Budiman lirih.

“ Oi, iya. Selamat ya?, Bapak guru ganteng?”ucap Rara tersenyum.

Budiman tersenyum, mendapat pujian.

“Bagaimana kabarnya Ayah dan Ibu?”ujar Budiman kemudian.

“Alhamdulillah, sehat. Beliau menanyakan, Budiman?”sambut Rara menatap Budiman.

“ Nanti Budiman akan ke sana. Mohon doa restu, semoga lulus ujian PNS. Karena akan ada penerimaan PNS?”

“ Semoga lulus”Ujar Rara serius dan di aamiinkan Budiman.

“Jika nanti Budiman lulus, Budiman akan tunaikan janji yang telah dibuat bersama ayah dan ibu?”

Rara tersenyum senang. Dalam hati ia berkata,”Semoga terkabul, ya Allah?”

Gubuk Koe, 28 Juli 2022

#tantangan GuruSiana hari 58

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post