Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Akar Rumput(Part145)tantangan menulis hari ke 59

Akar Rumput(Part145)tantangan menulis hari ke 59

Akar Rumput(Part145)#tantangan menulis hari ke 59

Haripun terus berlalu. Kegembiraan yang luar biasa dirasakan Budiman. Ia lulus sebagai Pegawai negeri sipil. Dan ditempatkan di sekolah tempat Budiman sebagai guru sukarela dulu.

Ini semua tidak terlepas dari permintaan bu Jamilah, agar Budiman ditempatkan di sekolah dasar Pantai Gading yang di pimpinnya.

Budiman semakin melihatkan keahliannya. Budaya-budaya positif semakin dikembangkannya. Baik di sekolahnya, maupun sekolah lain yang ingin mengadopsinya.

Tidak ada lagi murid-murid yang drop out di Kampung Pantai Gading. Semua murid merasa nyaman menikmati pembelajaran. Mereka berkembang sesuai dengan potensi yang dimiliki oleh masing-masing individu. Pendidikan yang berpijak pada akar rumput, yakni pembelajaran yang diberikan sesuai dengan keunikan masing-masing murid.

Janjipun ditepati Budiman kepada orang tua Rara. ia mempersunting anak saudagar yang kaya raya itu. Kebahagian yang tiada tara dirasakan juga oleh mak Midah. Orang tua yang selalu mendidik anaknya dengan akal dan budi. Maka jadilah Budiman menjadi anak yang penolong tanpa pamrih.

Gubuk Koe, 29 Juli 2022

#tantangan GuruSiana hari 59

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post