Effi susanti

Nama lengkap penulis Effi Susanti, kesibukannya sebagai seorang pendidik di sebuah madrasah pinggir kota Sidoarjo. Masa pandemi merupakan keberuntungan baginya,...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rundingan Tipis-Tipis di Forum MGMP
dokumen.pribadi

Rundingan Tipis-Tipis di Forum MGMP

#Tagur R-14 (590)

#Oleh: Effi Susanti

 

Rundingan Tipis-Tipis di Forum MGMP

 

Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) merupakan suatu wadah yang memfasilitasi tempat untuk berkumpulnya guru mata pelajaran yang sama untuk mengembangkan  profesionalitas kerja.

 

Hari ini (21/9) anggota MGMP KKM MTsN 1  Sidoarjo untuk pertama kalinya mengadakan pertemuan anggota yang bertempat di  MTs Al-Hikmah Prasung Buduran Sidoarjo.  Acara pembukaan dipimpin oleh Kepala Madrasah Husnul Qowim dan dilanjutkan  dengan pertemuan untuk masing-masing guru mata pelajaran. Adapun guru mapel yang mewakili MGMP kali ini, Mapel Bhs. Indonesia dan Bahasa Inggris.

 

Pada forum  MGMP hari ini memiliki tujuan:

1. Pembentukan kepengurusan anggota  baru tahun 2022-2024.

2. Pembentukan program kegiatan untuk masa yang akan datang.

3. Sharing pengalaman mengajar.

4. Diskusi tentang permasalahan yang terjadi sehari-hari dalam proses pembelajaran.

 

Diharapkan dengan adanya pertemuan hari ini, untuk kedepannya sudah terbentuk program baru yang dapat mendukung  peningkatan pembelajaran di masing-masing madrasah.

 

Singgasanaku_21 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post