Eko Prasetyo

Eko Prasetyo, pemimpin redaksi MediaGuru dan penjaga gawang Majalah Literasi Indonesia. Dia menyelesaikan pendidikan S-1 Sastra Indonesia Unesa dan S-2 Ilm...

Selengkapnya
Navigasi Web
AROMA TUBUH SUAMI ITU SEKSI?

AROMA TUBUH SUAMI ITU SEKSI?

Konon, bagi seorang istri, aroma tubuh suami ketika pulang kerja itu seksi.

Tapi, kita mesti kritis. Jangan mudah percaya sebelum melakukan observasi.

Maksud saya, pulang kerjanya bagaimana dulu nih? Kalau pulang kerjanya naik bus yang ber-AC, ini masih mending. Nggak bau ketek. Tapi, kalau kerjanya membutuhkan aktivitas fisik yang memungkinkan keringat keluar secara berlebih lalu pulangnya gowes becak sendiri, sudah pasti pulang membawa bau ketek.

Bicara soal aroma tubuh yang semerbak, saya pernah sangat tersiksa secara batiniah saat melaksanakan salat berjemaah. Penyebabnya, orang di sebelah saya mengeluarkan bau ketek yang sangat menyengat. Yang merasakannya bukan cuma saya.

Dalam Islam, memakai wewangian saat beribadah (misalnya, salat Jumat) itu termasuk sunah. Bahkan, kaum muslim yang hendak berangkat Jumatan disunahkan mandi.

Kembali ke cerita tadi, saking parahnya, aroma bau ketek itu masih tercium kuat meski saya memakai masker. Karena oknum tersebut berada di berisan atau saf terdepan, imamnya bahkan sampai lupa bacaan suratnya. Lha saya yang biasanya membaca surat pendek tersebut juga lupa saking ndak fokusnya. Huwaaa!!!

Castralokananta, 17 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren mas

17 Jul
Balas



search

New Post