Eko Prasetyo

Eko Prasetyo, pemimpin redaksi MediaGuru dan penjaga gawang Majalah Literasi Indonesia. Dia menyelesaikan pendidikan S-1 Sastra Indonesia Unesa dan S-2 Ilm...

Selengkapnya
Navigasi Web
ULTAH CEO MEDIAGURU

ULTAH CEO MEDIAGURU

Bagi saya, Pak Ihsan (CEO MediaGuru) adalah contoh ayah yang sukses. Ia mengajarkan anak-anaknya untuk punya daya juang tinggi. Anak pertamanya sarjana kedokteran lulusan Unair. Anak keduanya sedang kuliah di hubungan internasional UI. Anak ketiganya baru diterima di statistik UGM. Anak bungsunya masih sekolah.

Yang membuat saya kagum: Pak CEO tak pernah pusing dengan biaya kuliah anak-anaknya. Baginya, uang kuliah itu tak perlu dipikir, tapi dibayar. Uwooowww!

Nah, pada Rabu, 10 Agustus 2022, Pak CEO genap berusia 52 tahun. Ia mengundang tim redaksi MediaGuru untuk temu kangen di Kafe Kopi Djagongan di Surabaya Selatan. Kami sekaligus rapat koordinasi Temu Nasional Guru Penulis (TNGP) di Jakarta November mendatang.

Sebagai bocoran awal, bakal banyak event menarik dan penghargaan nanti. Don’t miss it!

Karena tahu bahwa Pak CEO sedang ultah ke-52, saya bersama Mas Roy dan Mas Yasin sudah menyiapkan kejutan spesial. Yaitu mengajak Pak CEO ke parkiran Kopi Djagongan. Kami berempat melihat mobil Pajero Sport bermesin diesel matic yang bertenaga 179 hp dan berkapasitas 2.500 cc. Kami hanya melihat tanpa kuasa mengendarainya karena mobil tersebut milik pengunjung lain.

Setelah itu kami diam bertatapan dengan mata berkaca-kaca. Agar situasi tidak sangat menyedihkan, saya meminta Pak Yasin memimpin doa agar Pak CEO diberi kemudahan untuk bisa membelikan kami sebuah Pajero Sport sebagai mobil operasional MediaGuru.

Rasa syukur kami panjatkan kepada Allah azza wajalla atas kebersamaan dan persahabatan kami selama lebih dari satu dasawarsa. Terakhir, saya beserta Mas Roy dan Mas Yasin memberikan kenangan yang tak akan terlupakan bagi Pak CEO. Kami bertiga memesan menu ultah, yaitu sop buntut goreng, dan memberikan tagihannya kepada Pak CEO. Barakallah…

Castralokananta, 11 Agustus 2022

Tayangannya bisa dilihat di tautan berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=HPEr9Kmwa08

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post