Elvy Nosvia, S.Kom

Aku Elvy Nosvia, S.Kom bertugas di SMK Negeri 1 Guguk Kab. Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat. Tidak ada yang akan aku ungkapkan. Karena kedua Orang Tua ku...

Selengkapnya
Navigasi Web
Malapeh Salero (T. 226)

Malapeh Salero (T. 226)

Pulang kampung ke Pariaman tak pernah lupa menepi ke pasar Kurai Taji. Namun karena beberapa hal, setiap pulang kampung tak sempat singgah lagi di pasar Kurai Taji. Pulang hari kali ini... Tak tahan lagi...

Aku datang Kurai Taji. Aku ingin menikmati kuliner mu. Bergegas turun dari mobil. Suasana masih sepi. Untuk menikmati kuliner ini harus pagi-pagi sekali. Alias selesai sholat subuh, langsung meluncur. Seperti hari ini. Masih gelap, aku sudah duduk menghadapi sepiring Katupek Gulai Tunjang. Malapeh Salero. Mari makan...

Pariaman, 15 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap dan nikmat

15 Aug
Balas

Alhamdulillaah, mak nyus..... Barakallaah

15 Aug
Balas



search

New Post