emi priyanti

Emi Priyanti lahir di Brebes, 24 Agustus 1968. Masuk SDN Penjaringan 08 Pagi Jakarta tahun 1975, lulus dari SDN Pejagala...

Selengkapnya
Navigasi Web
Faza dan kupu-kupu ajaib  kumpulan cerita pendek

Faza dan kupu-kupu ajaib kumpulan cerita pendek

Cerita adalah bagian warna kehidupan yang menarik untuk dinikmati. Ada berjuta cerita dalam kehidupan yang begitu unik. Mulai dari kebahagiaan hingga kesedihan. Setiap insan pasti punya kisah berbeda meski objeknya sama, berapa pun kadarnya. Cerita yang dapat menambah inspirasi, pengetahuan, hiburan, bahkan mengubah pola pikir pembaca.

Buku kumpulan cerita pendek ini banyak diilhami berbagai peristiwa yang dilihat, didengar, dan dirasakan pengarangnya. Inspirasinya pun beragam. Ada fiksi dan faksi yang bisa digunakan sebagai bahan renungan hingga materi untuk membuat naskah soal.

Buku ini layak dibaca semua kalangan. Ceritanya sarat karakter positif untuk ditiru. Selamat membaca.... Setelah membaca, Anda pun yakin bisa menulis.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Faza dan kupu-kupu ajaib : kumpulan cerita pendek
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Emi Priyanti ; editor, Lilik Fatkhu Diniyah
Tahun
2021
Seri
ISBN
978-623-308-492-5
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Buku yang keren

01 Jan
Balas

Terima kasih, Bu Yusnani

20 Nov

Buku yang keren

01 Jan
Balas

Buku yang keren

01 Jan
Balas

Bukunya keren

26 Dec
Balas

Terima kasih, Bu Risma...

20 Nov

Kereennn....

08 Jan
Balas

Kereennn....

08 Jan
Balas

Kereennn....

08 Jan
Balas

harganya berapa?

03 Jan
Balas



search

New Post