Ermila Khairissyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jum'at Keliling Pemkot Tebing Tinggi

Jum'at Keliling Pemkot Tebing Tinggi

Berfikir Positif... Baik Sangka

***

Sebagai media pertemuan antara pemerintah dan masyarakatnya, Pemerintah Kota Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan Subuh keliling setiap hari Jum'at dengan lokasi Masjid yang berbeda setiap pekannya. Dan dikenal dengan istilah Jumling.

Pagi ini, Jum'at 5 Agustus bertepatan dengan 5 Muharram 1444 H merupakan subuh ke - 435, sejak dimulainya program ini. Kegiatan Jumling diisi dengan Sholat Subuh berjamaah, zikir Asmaul Husna, dan tausiah dari para tuan guru di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

"Tetap jaga prokes dan kebersihan lingkungan demi kesehatan bersama". Demikian disampaikan oleh Dimyati selaku Pj. Walikota Tebing Tinggi. "Tolong sampaikan informasi kepada seluruh masyarakat untuk memasang bendera merah putih mulai dari tanggal 1 sampai 31 Agustus dalam rangkaian kegiatan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan dicanangkan nya sejuta bendera," lanjutnya.

Jumling yang hari ini dilaksanakan di Masjid Agung Kota Tebing Tinggi, merupakan Jumling perdana di tahun baru ini. Jumling dihadiri oleh PJ. Walikota, para penggerak Jumling dan tentunya BKM dan Jamaah Masjid Agung sebagai ahli bait.

Buya Abu Hasyim mengingatkan seluruh jama'ah untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Perkuat benteng keislaman dari pengaruh dunia luar yang merusak akidah.

***

#Tagurday217thn22

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

05 Aug
Balas



search

New Post