Ermila Khairissyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Musyawarah Kerja DPD AGPAII Kota Tebing Tinggi

Musyawarah Kerja DPD AGPAII Kota Tebing Tinggi

Berfikir Positif... Baik Sangka

***

Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia disingkat DPD AGPAII kota Tebing Tinggi baru - baru ini mengadakan pertemuan antar pengurus. Pertemuan resmi perdana dilakukan setelah dua tahun terakhir.

Pertemuan dimaksud sebagai wadah silaturahmi dan juga konsolidasi kepengurusan. Disamping itu juga dibahas tentang isu sentral organisasi AGPAII di tahun ini. Adapun isu itu berkaitan dengan program kerja nasional, yaitu Kongres AGPAII yang akan dilaksanakan tanggal 30 September sampai 2 Oktober tahun 2022 di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

DPD AGPAII Kota Tebing Tinggi yang digawangi Faisal, S.Pd, M.Pd sebagai Ketua dan Ermila Khairissyanti sebagai Sekretaris, bertekad turut menyukseskan Kongres AGPAII dengan mengirimkan utusan sebagai perwakilan dari Kota Tebing Tinggi Sumut.

Pada pertemuan ini juga dibahas tentang beberapa program kerja yang terkendala dikarenakan situasi dan kondisi yang belum mendukung.

Para pengurus terlihat antusias dan berharap DPD AGPAII Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara mampu berdiri sejajar dengan organisasi profesi lainnya.

Beberapa hal berkembang dalam forum diskusi. Dan dengan asas Musyawarah untuk mufakat diperoleh kata sepakat yang tujuannya untuk kebaikan organisasi .

***

#Tagurday216thn22

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post