FADLIN, S.Pd

Fadlin, S.Pd, bungsu dari lima bersaudara ini lahir di Aceh Timur pada 26 April 1983. Ayah dari satu Putri ini aktif menulis di beberapa Platform Online, salah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Senja Menyesal

Oleh FADLIN, S.Pd

#Tagur hari ke-221

Nurmala menghempaskan tubuh lelahnya di kursi ruang tamu saat pulang dari kantor. Setiap hari tak ada yang menyambut kepulangannya. Yang ada hanya tembok-tembok bisu yang berjejeran yang selalu menemani lelahnya. Kesendirian yang menahun sering membuat ia cepat emosi saat tiba di rumah. Ditambah lagi saat ia melihat kantung mata dan keriput wajahnya yang semakin hari semakin mengendor karena penuaan.

Di sudut cermin ada gambar seorang wanita berkulit putih kencang mulus dan bertubuh langsing. Nurmala sengaja menempel katalog model tersebut agar ia termotivasi. Namun yang terjadi malah hal lain yaitu kebencian. Ia tak mungkin lagi memperoleh postur tubuh yang ia idam-idamkan itu. Di usianya yang sudah berkepala lima bahkan sering membuat Nurmala merasa uring-uringan dan cemburu terhadap orang lain yang hidup bahagia dengan pasangannya. Dikarenakan sampai saat ini Nurmala belum juga memiliki pasangan.

Di kursi ruang tamu Nurmala masih bergumul dengan sesal dan rasa bersalahnya. Buliran hangat bening mulai membasahi sudut pipinya. Nurmala menyesal pernah menolak beberapa lelaki yang ingin singgah membangun mahligai cinta di hatinya. Kini di usianya yang mulai mendekati senja sulit baginya untuk mendapatkan pasangan yang bisa menerima dirinya apa adanya.

Aceh Timur, 09082022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post