Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Al Hanif Mencari Bakat (2)

Al Hanif Mencari Bakat (2)

#TMG_15

Hari Ahad Allah berikan beribu kebahagiaan. Betapa tidak, membersamai anak-anak kreatif mendesain baju dengan alat seadanya sesuai tema yang telah ditentukan. Kali ini, giliran santri putri yang akan tampil. Kolaborasi indah yang dilakukan oleh para ketua kamar dan pengurus dewan santri. Mereka tumpahkan seluruh ide demi suksesnya utusan mereka. Setiap kamar berbeda tema dan warna. Apa yang dikenakan harus dideskripsikan sesuai asa dan cita mereka. Saling menyembunyikan proses pembuatannya.

Diluar dugaan ternyata mereka suguhkan ketakjuban. Kreativitas tanpa batas mereka tuangkan di kegiatan Al Hanif Mencari Bakat (AMB). Kegiatan ini adalah rangkaian dari sepekan ngabuburit bareng santri. Lomba talaran nadzom tajwid, talaran nadzom imrity, lomba tari saman, dan shalawatan, diakhiri dengan fashion show.

Sengaja kegiatan ini diberikan kepanitiaannya kepada santri kelas akhir. Sinergi indah dan meruah gagasan menjasikan kegiatan ini lebih meriah dan bermakna. Betapa seluruh santri tidak boleh satupun yang tidak mengikutinya. Lomba apapun harus diikuti demi pengalaman yang dimiliki.

Puasa tak menghalangi mereka tuk berkreasi. Bahkan di bulan mulia mereka torehkan peristiwa sarat makna. Potensi, minat, dan bakat tergali dengan cermat di setiap kegiatan yang disuguhkan. Terima kasih telah berikan dedikasi dahsyat. Terima kasih telah sajikan kegiatan hebat.

Dari, oleh, dan untuk santri adalah cara kami melatih mereka mandiri. Iya, mereka anak-anak tangguh pantang mengeluh walaupun bersimbah peluh. Mereka anak-anak yang asyik diajak berlari, seru dibawa menderu, dan ada kemauan melahirkan kemampuan. Semoga Allah berkahi langkah kami. Izinkan kami mengabdi untuk negeri dengan cara kami.

Cianjur, 17 April 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

17 Apr
Balas

Ulasan yang luar biasa keren

17 Apr
Balas

Alhamdulillaah, keren tulisannya, barakah puasanya, sehat dan sukses bu Fitria

17 Apr
Balas



search

New Post