Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Al Hanif Mencari Bakat

Al Hanif Mencari Bakat

#TMG_14

Sabtu seru menderu diiringi semangat menggebu, membersamai anak-anak yang ceria menjalani puasa di bulan mulia. Mereka mengikuti dinamika kegiatan Al Hanif Mencari Bakat (AMB) yang dikoordinir oleh kakak-kakaknya, santri kelas akhir. Mereka menyusun perlombaan di hari kesepuluh Ramadan hingga menjelang perpulangan di hari keduapuluh Ramadan.

Ragam perlombaan diantaranya talaran tajwid, talaran imrity, tari saman, dan fashion show. Setiap santri harus mengukuti semua mata lomba. Bukan hanya lomba semata, lebih dari itu, kami ingin kreatifitas mereka tumbuh seiring perlombaan yang diselenggarakan. Terlihat ketika lomba fashion show tiba, mereka mendesain sendiri baju yang akan mereka gunakan sesuai tema.

Maka Sabtu pagi menjadi hari paling seru melihat senyum sumringah dari mereka. Hal yang menggelitik manakala mencoba menginjak karpet merah untuk sekedar lenggak lenggok di hadapan mereka. Hanya ingin sekedar membuat bahagia, riuh sorak sorai mengiringi langkah gemetar ini, he.

Tapi, lagi-lagi semua demi membuat mereka ceria dan menghilangkan kegugupan menghadapi perlombaan. Ternyata tak mudah tuk menyiapkan mental berjalan di hadapan beratus pasang mata. Sungguh, penguatan mental menjadi tujuan utama kami menyelenggarakan perlombaan ini.

Terima kasih tuk semangat yang menderu. Terima kasih tuk kesungguhan hati. Terima kasih tuk hari yang luar biasa. Bahagia bisa membersamai mereka berproses. Keberanian lahir dari pengalaman yang disuguhkan.

Cianjur, 16 April 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post