Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gemuruh Rasa atas Performa Penuh Cinta

Gemuruh Rasa atas Performa Penuh Cinta

#NingNyai_poenya_cerita

Gemuruh semangat anak-anak karateka dari 5 kabupaten meriuhkan GGM Cianjur. Adalah kehormatan menjadi tuan rumah Kejuaraan Berbasis Madrasah dan Umum Wilayah 5 Jawa Barat. Suatu kebanggan manakala pangadeg BKC Kang Iwa Rahardian Arsanata memandatkan putra putri kami untuk menjadi pengisi acara pembukaan Kerjuwil ini.

Marching Band disuguhkan dengan dinamika karate di dalamnya. Paduan suara dihadirkan membawakan lagu-lagu kebangsaan warga BKC. Bukan hanya itu, 55 atlit dari ranting khusus Al Hanif diantarkan. Mereka datang tuk 'tanding makalangan' melawan keminderan dan ketakutan. Memupuk keberanian menghadapi lawan sebagai ujian atas latihan yang dilakukan setiap jumat malam di pesantren.

Yang mengejutkan adalah manakala pangadeg berika mandat tuk menjadi ketua umum pelaksana kegiatan. Atas izin Abie dan dorongan penuh darinya, kulangkahkan niat ini demi dapat pengalaman baru di dunia yang lebih seru bersama keluarga BKC.

Qadarullah, kegiatan berjalan dengan lancar dan semakin sesak manakala menyaksikan anak-anak soleh solehah menyuguhkan performa yang menyilaukan pandangan dan menggetarkan hati. Adalah kebanggaan tersendiri manakala pangadeg BKC memilih kami, bersama tim Marching Band dan Paduan Suara untuk tampil kembali di even Kejurnas di Jalak Harupat Bandung, di bulan Oktober kelak. Semoga Allah berikan sempat tuk kami lebih menggeliat. Izinkan kami mengabdi untuk negeri dengan cara kami.

Cianjur, 17 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post