Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika Anak Multitalenta Unjuk 'Kabisa'

Ketika Anak Multitalenta Unjuk 'Kabisa'

#TMG_10

Adalah kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri memiliki anak-anak multi talenta dengan segala 'kabisa'. Iya, mereka adalah anak-anak pramuka penggalang perwakilan dari setiap tingkatan. Tiga orang yang terpilih akan mewakili sekolah bahkan Kwarcab Cianjur ke lomba tingkat Provinsi.

Iya, mereka adalah para anggota pramuka yang lolos pada lomba hasta karya ketika Lomba Tingkat Tiga beberapa bulan yang lalu. Hari Kamis besok mereka akan bertandang tuk bertanding bersama rekan sejawatnya di Bale Endah Bandung.

Sudah dua malam mereka berlatih dan berfikir keras menyatukan rasa dan nuansa yang sama. Mengikat 'chemistry' tuk tujuan yang satu. Berbagi peran dan tanggung jawab berlatih menyelesaikan miniatur selama 150 menit. Coba lagi, coba terus, dan coba lagi tanpa keluh dan pesimis menghampiri. Mereka ditempa dan digemleng dengan kedisiplinan yang menghangatkan. Serius tapi santai. Bertanggung jawab dan berdedikasi tunggi tuk berikan prestasi bagi sekolah.

Sebagai kepala sekolah, kudukung mereka sepenuh hati. Tak akan menyiakan talenta yang dimiliki mereka. Berikan kesempatan dan peluang tuk mengembangkan diri. Semoga mereka mendapatkan pengalaman yang menarik dan tersemat indah di dadanya.

Mohon doa dari semua, semoga anak-anak kami bisa melalui tantangan ini dengan indah. Mengikuti dinamika perlombaan dengan mengosongkan gelas tuk dapatkan ilmu bermanfaat. Semoga Allah meridai langkah kami. Di bulan mulia kami ingin tebar cinta. Di bulan suci kami suguhkan cinta yang hakiki. Izinkan kami mengabdi untuk negeri dengan cara kami.

Cianjur, 12 April 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

12 Apr
Balas



search

New Post