Fitria Nur R

Kepala Sekolah SMP IT AL HANIF Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pramuka Suguhkan Dinamika yang Beda

Pramuka Suguhkan Dinamika yang Beda

#catatankecil_mabigus

#sakomaarif

Bertambah lagi keluarga baru bersama Sako (Satuan Komunitas) Maarif Jawa Barat. Berkumpul dan bersilaturahmi bersama pegiat pramuka dari berbagai Kabupaten. Tidak sedikit dari mereka yang berkiprah di pramuka telah mengenyam asam garam perjalanan kepramukaan. Di puncak hari pramuka yang di gelar di Gedung Sate, pelantikan para ketua Sako Jawa Barat menjadi alasan kami berkumpul. Pertemuanpun dilanjutkan di kantor LP Maarif Gedung Dakwah PWNU Jabar. Berdiskusi tuk persiapan Karang Pamitran bagi para Majlis Pembimbing dan Ketua Sako Kabupaten se-Jawa Barat. Obrolan renyah namun sarat hikmah. Berbagi pengalaman dan strategi dari para ahli di bidang kepramukaan membuat diri ini segera menyiapkan gelas kosong tuk menampungnya. Besar harapan bisa di bawa bagi putra putri didik kami di sekolah.

Terima kasih pramuka, telah berikan kesempatan tuk memiliki keluarga baru yang lebih seru. Teringat kala itu mengantar almarhum yang terbiasa bulak balik ke gedung dakwah PWNU ini. Kali ini, langkahnya kami lanjutkan. Terima kasih atas kesempatan yang diberi. Amanah ini menjadi pemantik motivasi tuk meningkatkan kualitas diri. Izinkan kami mengabdi untuk negeri dengan cara kami.

Bandung, 14 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post