Fransiska Fajar Tri Hartini

Fransiska Fajar Tri Hartini, S.Pd.Sd., lahir di Surakarta tanggal 4 Mei 1966. Mengajar kelas 5 di SD negeri Kemasan 1 No. 64 Kratonan Serengan Surakarta Jawa Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Teror

Teror

Teror (Nekat 4)

"Gimana, Le?" Tanyaku pura-pura sekaligus untuk meyakinkan diriku sendiri.

"Tenang ... nggak apa-apa, Bu. Beres pokoknya. Selesai!" Tian mengacungkan jempolnya sambil memasang wajah meyakinkan.

"Oh, ya sudah!" Aku pun menjawab pendek seolah memahami semua

"Eh, Bu! Tapi aneh lho. Ibu tahu nggak? Laki-laki itu ternyata yang tadi melihat kita terus di depan Klenteng Pasar Gede!" Serius Tino berkata padaku.

"Oh, ya? Jangan-jangan dia seperti para penipu yang lagi viral di medsos itu. Pura-pura tanya atau memberi tahu ban kita kempes. Eh ... nggak tahunya mau ngrampok!" Kataku curiga.

"Nggak lah, Bu. Jalannya cukup rame, pagi hari, lagi pula dia sendirian kita bertiga." Jawab Tian.

"Tenang, Bu. Kalau dia berani seperti itu, ini nih!" Sahut Tino sambil mengangkat lengan kanannya. Ditekuknya ke atas, telapak digenggam, sambil tangan kirinya menepuk bagian lengan yang menonjol seperti binaraga.

Memang meski badan Tino lebih kecil, tapi karena dia rajin berolahraga di Solo Fitnes Center, tak heran otot-ototnya pun terbentuk. Beda dengan Tian yang memang lebih gagah badannya meski dia tak serajin kakaknya untuk berolahraga.

Mobil melaju perlahan hingga jalan lingkar Siti Hinggil di Alun-alun Selatan. Masih banyak yang berolahraga dengan jalan kaki atau pun bersepeda mengelilingi area itu. Penjual jajanan pun juga masih terlihat ramai. Dari bubur kacang ijo hingga nasi liwet.

"Kita langsung pulang, Bu?" Tanya Tian.

"Ya, Le. Ibu mau istirahat dulu." Jawabku menjelaskan.

"Nah ... benar itu, Bu. Makan terus istirahat. Pasti cepat sembuh." Bersemangat Tian menanggapiku.

"Apalagi kalau sebelum istirahat makan brambang asem kerupuk romeo. Lenjongannya buat menghilangkan pedas dari brambang asem. Cocok banget itu, Bu!" Kata Tino menyemangati.

Perjalanan hingga sampai di rumah terasa lancar. Bahkan aku sudah mengabaikan laki-laki itu. Entah dia mau mengikuti kami atau ganti jalan lain, aku sudah tak peduli. Karena aku yakin, kedua anakku sudah siap dengan segala kemungkinan.

Bersambung ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siapa lelaki itu ibu, ayo katakan, hehe ... keren konfliknya, lanjut bu

09 Aug
Balas

He he.. ga jd penasaran dong...

10 Aug

Tebakanku di episode depan rupanya... , jadi asyik nunggunya, nih..hehe

09 Aug
Balas

Hahaha ..blh tebak dulu p gr

10 Aug

Wah, dia ngikutin ga ya? Tapi kalau penasaran yo nekad hihi....

09 Aug
Balas

He he...nekat dia, say

09 Aug

Keren karyanya Bu Siska, sehat dan sukses selalu

09 Aug
Balas

Trmksh p Haji

09 Aug

Keren menewen bunda, lanjutkan. Salam sehat dan sukses selalu. Si embul tidak pernah keluar malam, eh semalam diajak jalan-jalan ceria luar biasa. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.Jangan lupa bahagia.

09 Aug
Balas

Wauw..bgtu ya Eyang. Pantas senyumnya mengembang. Hahaha ..

09 Aug

Siapakah dia.. penasaraaaan

09 Aug
Balas

Dia adalah....hahaha...

10 Aug

Kisah yang menginspirasi Bunda. Luar biasa

09 Aug
Balas

Trmksh p Tri

09 Aug

Mantap..kisah dengan setting solo ini jadi menarik diikuti..panggilan 'Le" juga muncul lagi..lanjutkan

09 Aug
Balas

He he...trmksh p Eko

09 Aug

Ibu Franciska yang mahir membangun cerita dengan dialog. Menawan.

09 Aug
Balas

wow.. itu baru hebat.. kisah keren oma cantik... hadapi, selesaikan... radio... semoga sehat dan bahagia selalu

09 Aug

Trmksh bunda Rasyida. Sht sllu

09 Aug

Tentu berbagai kemungkinan akan muncul dengan berbagai cara. Entah itu kebetulan atau memang direncanakan dengan strategi yang jalan. Semoga yang terbaik menjadi tujuan

10 Aug
Balas

mantap keren cadas... cerita keren menewen, embul ceria... salam literasi sehat sukses selalu bunda Siska bersama keluarga tercinta

09 Aug
Balas

Trmksh p gr. Sht sllu

09 Aug

Makin seru ceritanya Bunda Sisca, dditunggu lanjutan ceritanya. Salam sehat dan bahagia selalu.

10 Aug
Balas

Trmksh bunda

10 Aug

Makin mantap ceritanya. Semoga sehat dan bahagia selalu Oma.

09 Aug
Balas

Trmksh bunda Nanik

09 Aug



search

New Post