Gunawan Sinulingga, S.Pd, M.Or

Inisiatif, Kreatif dan Percaya Diri Merupakan motto saya untuk menjadi sukses...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Haornas ke 39 Tahun 2022

Selamat Haornas ke 39 Tahun 2022

Pada hari ini perasaan sangat kacau, melihat pemerhati olahraga, pejabat olahraga, Manejer sekolah yang tidak memperhatikan, membina, memotivasi dan memberikan reward kepada atlet yang berprestasi di Negeri yang indah nan elok ini. Bahkan atlet yang sudah melangkah ke jenjang tingkat Nasional membawa nama sekolah saja tidak ada perhatian sama sekali. Selalu berdalih tidak bisa dianggarkan, tidak ada di Juknis dan banyak alasan. Jika kalau memang ada niat untuk mendukung dari kantong sendiri bisa dikeluarkan untuk membeli satu kota labura,qu tidak perlu ada bayak alasan. Jangankan memberi reward membina saja ogah pada hal ada di Juknis BOS dan diatur dalam UU SKN dan Permendikbud. Bagaimana bisa olahraga Hebat kalau seperti ini sistem manajemen pejabat olahraganya.

Lihat kamu vidio ini pejabat olahraga, Begitu susahnya kami membina dari Nol sampai bisa bersaing ke tingkat Nasional itu pun tidak ada perhatian kamu.

Dan Ahir kata kami ucapkan selamat Hari Olahraga Nasional ke 39 Tahun 2022. Semoga olahraga Indonesia bisa bersaing di tingkat Internasional dan khususnya di Kabupaten olahraga menjadi mengharumkan nama daerah (Hebat). Aamiin

By Coach Gugun Charo

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post