Hanifah Hany

Hanifah lahir di Jakarta pada 16 agustus 1976.Saat ini aktif mengajar di SMPN 225 Jakarta. Pernah belajar di UNESA Surabaya tamat thn 2000. Hobi menulis puisi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tutup Botol

Siang itu, pelajaran olahraga. Akan tetapi gurunya tak dapat hadir dikarenakan sedang kurang sehat. Tugas sudah ditulis di papan. Namun, Anak-anak asyik dengan kesibukannya. Ada yang tekun mengerjakan tugas. Berbincang sambil mencatat. Ada pula yang hanya mengamati tingkah temannya. Bahkan ada beberapa siswa berada di luar kelas.Tak berapa lama terdengar jeritan hebat. Anak-anak pun berhamburan ke luar kelas.

Tony tampak menangis hebat. Bonbon memegang tutup botol dengan wajah penuh amarah. Teman-temannya berusaha melerai pertengkaran. Namun, sia-sia. Keduanya tak ada yang mau mengalah. Bon-Bon mencakar leher Tony. Darah mengalir deras, kulit lehernya mengelupas.

Situasi semakin memanas, tangis Tony pun kian menggema. Tak berapa lama, seorang guru dengan setengah berlari datang menghampiri kerumunan.

#tagur13#

Jakarta, 5 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

05 Aug
Balas



search

New Post