Heni Riyani

Sejak dahulu ingin menjadi guru sekaligus penulis. Tak perlu menjadi guru hebat, jadilah guru yang paling dibutuhkan siswa. Dia adalah guru yang inspiratif dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bab 4 Tahun Pertama Pernikahan (Tantangan Menulis Hari Ke-216)

 

Judul buku : I am Sarahza

Penulis : Hanum Salsabiela dan Rangga Almahendra

Halaman : 49-50

Sub judul : *Tahun Pertama Pernikahan*

 

Isi resumenya ;

Dalam sub bab berjudul *Tahun Pertama Pernikahan* mengisahkan tentang perenungan Sarahza yang masih berada di Lauhul Mahfuzh. Ia yang belum hadir di dunia merasakan kegamangan tentang kondisinya kini dan nanti. Melalui perbincangannya dengan malaikat, ia tahu bahwa manusia adalah makhluk yang mulia dan malaikat pun bersujud pada mereka.

 

Namun di sisi lain, malaikat pun menyampaikan bahwa saat di dunia, manusia bisa dijejali nafsu yang bisa melenakan tentang alam kerahiman.

 

 

Ambarawa, 4 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bunda... salam sukses

04 Aug
Balas



search

New Post