Heriyanto Muhammad

Penulis adalah seorang Guru di SDN 137/I Simpang Sungai Puar, Kecamatan mersam Kabupaten Batang Hari, Jambi. Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Manaj...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ulir  kumpulan puisi

Ulir kumpulan puisi

Hati bisik bernada nadir

Mengenang dirimu tiada akhir

Pendam rindu yang terusir

Meninggalkan luka penuh ….

***

Kumpulan puisi ini merupakan ungkapan perasaan penyair, yang banyak memotret perjalanan cinta dan kekalutan yang terkadang hadir. Pergolakan batin kerap menyapa, berputar-putar pada putaran yang lebih tinggi. Bait-bait yang dinukilkan mampu meningkatkan akurasi rasa dan kestabilan emosi jiwa.

Banyak inspirasi yang dapat digali dari puisi-puisi yang terangkum. bagaimana penyair "Bertahan" dalam rasa yang terus menyerang? Bagaimana penyair berusaha mencari kekuatan yang mampu menopang diri agar tetap bisa berdiri di tengah terjangan badai kehidupan? anda dapat merasakan dalam buku ini.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Ulir : kumpulan puisi
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Heriyanto ; editor, Siti Mugi Rahayu
Tahun
2021
Seri
ISBN
978-623-383-077-5
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bangndo. Sungguh indah memesona.. Sukses selalu

20 Oct
Balas

Terimo kasih Supportnyo Kando

20 Oct

Buku bagus

17 Nov
Balas

Terima kasih

30 Nov

keren pak

26 Oct
Balas

Terima kasih

31 Oct

Keren pak

03 Dec
Balas

Keren pa

23 Oct
Balas

Terima kasih

23 Oct

Mantap pk

24 Oct
Balas

Terima kasih

31 Oct

Mantap pk

24 Oct
Balas



search

New Post