Nadya

NADYA,M.Pd. Alumni FKIP UNTAN pada jurusan Akuntansi dan Pendidikan Ekonomi, Guru di SMK Negeri 8 Pontianak Kalimantan Barat. Mengampu Mata Dikla...

Selengkapnya
Navigasi Web

Perjodohan

Mentari tepat berada di atas kepala. Seorang lelaki tampan dengan tubuh kekar, sedang menyapu keringatnya yang bercucuran. Mobil yang dikendarainya mogok. Tanpa sadar pandangan matanya, menatap seorang wanita cantik yang sedang menghapus keringat di wajah ayahnya.

+++

Raya, sedang menunggu bundanya berbelanja. Dengan matanya, ayahnya menunjukkan wajah seorang lelaki tampan yang tak jauh dari mereka. Lelaki itu terus menatap wajah Raya. Saat Raya menatap wajah lelaki tersebut. Lelaki yang ternyata bernama Arhan, pura-pura menatap handphonenya.

+++

“Kalau, Bunda ingin menjodohkan Arhan dengan wanita ini, Arhan setuju,” ucapnya saat Bundanya menceritakan sambil menunjukkan foto seorang wanita cantik di handphonenya. Bahwa, ia telah dijodohkan dengan cucu dari sahabat kakeknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post