Ibrahim Guntur Nuary

Peraih Penghargaan Golden Generation 2017 dan Wisudawan Berprestasi 2018 yang diselenggarakan oleh IAIN Syekh Nurjati Cirebon, kolumnis diberbagai media massa, ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Asah Kemampuan Melalui Lomba
Lomba

Asah Kemampuan Melalui Lomba

Ada banyak lomba menulis, salah satunya adalah dengan menulis sebuah puisi yang pada akhirnya dibukukan. Suatu kebanggan tersendiri karya yang dibuat dapat terpilih untuk dibukukan dengan para penulis lainnya di bumi pertiwi ini. Bukan hal yang mudah untuk masuk dijejeran penulis terpilih dalam suatu lomba, karena pendaftarpun mencapai ribuan orang, yang tandanya penulis di Indonesia sangat banyak sekali. Yang karyanya masuk kriteria akan dibukukan. saya senenag sekali berkesempatan karyanya dibukukan. ini merupakan karya buku antologi hasil lomba Nasional yang kesekian kalinya. Dengan lomba semacam ini dapat mengasah ketajaman puisi dan isi puisi itu sendiri, apakah layak dibukukan atau tidak, apakah layak menjadi pemenang atau tidak. Intinya semua karya puisi bagus, tidak ada yang jelek. akan tetapi dengan kuota yang dibatasi, tidak semuanya dapat terpilih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantab. sukses selalu

20 May
Balas



search

New Post