Ibrahim Guntur Nuary

Peraih Penghargaan Golden Generation 2017 dan Wisudawan Berprestasi 2018 yang diselenggarakan oleh IAIN Syekh Nurjati Cirebon, kolumnis diberbagai media massa, ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Konsisten

Konsisten

Di zaman yang semakin pesat memang menjadikannya semakin instan dan mudah dijangkau. Hal ini tidak dibarengi dengan kesuksesan seseorang karena kesuksesan seseorang dapat dilihat jika orang tersebut konsisten dalam menjalani apa yang dia lakukan. Kebanyakan orang-orang sukses selalu menjaga level konsisten mereka agar tetap pada level yang sama dan jangan lupa untuk tetap konsentrasi pada apa yang diinginkan. Dua hal ini yang menjadikan seseorang menjadi sesuatu. Konsentrasi dan konsisten adalah kunci untuk menjadikan seseorang bintang dijalannya. Kita bisa lihat bagaimana Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tetap terus menjadi sepak bola terbaik setiap tahun karena mereka berdua selalu menjaga dua hal tersebut. Hal tersebut mereka yakini agar selalu pada level yang sama alias tidak naik turun disetiap tahunnya. Penulis pun ingin menjaga dua hal tersebut karena tidak mudah menjaganya, kerja keras dan dedikasi tinggi yang dibutuhkan untuk selalu pada level prestasi yang sama setiap tahunnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post