Mohammad Ihsan

Founder & CEO Gurusiana. Pemimpin Umum Media Guru Indonesia (MediaGuru). Pemimpin Umum Majalah Literasi Indonesia. Penggagas gerakan nasional Satu Guru...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apa tema lomba menulis buku MediaGuru periode Agustus 2022?
Source: Freepik.com

Apa tema lomba menulis buku MediaGuru periode Agustus 2022?

Setiap bulan, MediaGuru mengadakan lomba menulis buku. Pesertanya para penulis Gurusiana, blog guru terbesar di Indonesia yang dikelola MediaGuru.

Lomba biasanya dirilis tanggal 1 setiap bulannya. Kami mohon maaf, bulan ini ada keterlambatan sehari, karena berbarengan jadwal maintenance Blog Gurusiana. Ketentuan lomba insyaAllah akan dirilis hari ini, 2 Agustus 2022.

Apa temanya? Ini dia bocorannya!

Pada bulan-bulan Agustus yang biasanya didominasi semangat kemerdekaan, kami mengajak para gurusianer melakukan kampanye besar-besaran untuk merdeka dari bullying.

Iya, kasus perundungan masih sering terjadi. Menimpa anak-anak Indonesia. Miris, kadang pelakunya sesama teman sekolahnya. Teman membully teman. Sampai ada korban meninggal dunia pula.

Kita tidak ingin ini terus terjadi. Mata rantainya harus diputus.

Para gurusianer, baik sebagai guru maupun orang tua, pasti punya pengalaman menarik atau solusi terbaik yang bisa dibagikan. Ikhtiarnya kita harus segera merdeka dari bullying. Demi keamanan, kenyamanan dan ketenangan anak-anak kita.

Sambil menunggu ketentuan lomba dirilis resmi, silakan mempersiapkan diri.

Merdeka dari bullying? Bisa yuk, bisa!

Yogyakarta, 2 Agustus 2022

/MI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap, komandan !

02 Aug
Balas

Semoga dimudahkan ikut lomba

02 Aug
Balas

Insyaallah siap Pak!

02 Aug
Balas

Sesuai dengan niat hati nih Pak.. Bismillah.. Semoga bisa mengikutinya dan lolos. Aamiiin.

02 Aug
Balas

Sesuai dengan niat hati nih Pak.. Bismillah.. Semoga bisa mengikutinya dan lolos. Aamiiin.

02 Aug
Balas

Sesuai dengan niat hati nih Pak.. Bismillah.. Semoga bisa mengikutinya dan lolos. Aamiiin.

02 Aug
Balas

Sesuai dengan niat hati nih Pak.. Bismillah.. Semoga bisa mengikutinya dan lolos. Aamiiin.

02 Aug
Balas

Sesuai dengan niat hati nih Pak.. Bismillah.. Semoga bisa mengikutinya dan lolos. Aamiiin.

02 Aug
Balas

Sesuai dengan niat hati nih Pak.. Bismillah.. Semoga bisa mengikutinya dan lolos. Aamiiin.

02 Aug
Balas

Insya bisa. Mereka dari bullying? Seharusnya begitu.

02 Aug
Balas

InsyaAllah

02 Aug

InsyaAllah

02 Aug

Semoga bisa kembli mengikuti lomba bulan ini.

02 Aug
Balas

Insya Allah

02 Aug
Balas



search

New Post