Irwanto

Nama jawa, yang punya orang minang. Mengajar matematika, setiap hari mengarang. Irwanto, guru matematika asal Pariaman Sumatera Barat. Bagi saya masalah i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jembatan untuk ibu menuju surga
Novel

Jembatan untuk ibu menuju surga

SINOPSIS

"A hai, pohon bayur! lnilah aku si anak ibu. Lama sudah aku meninggalkanmu. Sambut dan peluklah aku sepenuh kenang. Meski berbentuk tunggul, hanya engkaulah yang masih tersisa dari kenangan masa kecilku bersama ibu."

Dengan wajah sumringah, dia menatap tunggul bayur yang masih menyisakan banyak peristiwa masa kecil yang tidak pernah dilupakan. Dimulai kisah pahit yang terusir dari kampung halaman bersama ibunya, terpisah dari ibunya di keramaian pasar, hingga cita-citanya membuatkan jembatan untuk ibunya menuju surga.

Dialah Deri. Terlahir dari seorang janda miskin. Namun, tidak membuat hidupnya dalam ratapan dan penyesalan. Baginya, seberat apapun beban hidup, sebesar apapun kebahagiaan yang didapat, ia tidak akan pernah melupakan ibunya. Kebahagian ibu di atas segala-galanya dan utama.

Jembatan untuk lbu Menuju Surga merupakan novel yang menguras air mata. Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari perjuangan seorang anak untuk ibu yang sangat dicintai. Ada kisah haru serta prinsip yang memicu munculnya konfilk, sehingga pembaca terbawa suasana. Penasaran? Silakan miliki novel ini. Buah pena dari penulis jebolan Media Guru yang telah melahirkan 8 buku solo, 22 buku antologi pemenang Iomba menulis di MediaGuru Indonesia dalam 22 bulan berturut-turut, dan 9 buku antologi bersama Pimpinan Redaksi Majalah Literasi Indonesia.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Jembatan untuk ibu menuju surga
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Irwanto ; editor, Alfiah Nurul Aini
Tahun
2021
Seri
ISBN
978-623-383-257-1
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa keren

29 Jan
Balas

Novelnya keren ya pa Irwanto, sukses selalu

27 Jan
Balas

Alhamdulillah, semoga banyak yang suka.

27 Jan

Liar biasa

16 Feb
Balas

Keren menewen p. Irwanto. Salam literaai.

13 Mar
Balas

Buku solo nan keren menewen pak Ir. Sukses selalu pak

27 Jan
Balas

Alhamdulillah, semoga banyak yang suka

27 Jan

Keren banget Pak Ir. Siap untuk dicetak ya?Selamat dan sukses ya.

27 Jan
Balas

Sudah dicetak dan siap menemui pembacanya

27 Jan

Waaahhh, hebat.

05 Feb
Balas

Waaah. Keren

08 Feb
Balas

Luar biasa pak Irwanto. Izin follow ya

05 Mar
Balas

Mantap..salam literasi

20 Mar
Balas

Mantap puisinya pak

20 Mar
Balas



search

New Post