Irwanto

Nama jawa, yang punya orang minang. Mengajar matematika, setiap hari mengarang. Irwanto, guru matematika asal Pariaman Sumatera Barat. Bagi saya masalah i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yang datang dan pergi bersama gerimis
Cover Buku Solo Ke-9 ku

Yang datang dan pergi bersama gerimis

Judul: Yang Datang dan Pergi Bersama Gerimis

Penulis: Irwanto

Kelas: Pelatihan Kelas Menulis Cerpen

Jenis: Fiksi/ Kumpulan Cerpen

Editor: Lailatul Sakinah

“Gerimis masih turun bersama angin, menembus dinding-dinding tubuh ringkih tak bersuara. Kali ini, ia mengundang kepiluan di hati Suketi yang terpaksa pasrah pada nasib yang menghampirinya. Meski sulit, Suketi tetap harus melangkah dengan beban berat di pundak dan hatinya. Jika ia siap menerima anugerah yang begitu besar, artinya ia juga harus siap kehilangan hal yang begitu kuat ia pertahankan. Suketi paham bahwa selalu ada yang datang dan pergi bersama gerimis. Selalu ada pelangi selepas hujan pergi. Semoga.”

Yang Datang dan Pergi Bersama Gerimis merupakan kumpulan cerpen (kumcer) yang lahir dari perenungan penulis terhadap fenomena yang terjadi di masyarakat. Dalam kumcer ini, penulis mencoba menuangkan apa yang dilihat dan dirasakannya dalam bentuk karya yang tak hanya indah, tapi juga menginspirasi. Begitu banyak yang menyerah di tengah perjuangan, padahal di depan sana ada kebahagiaan yang akan didapatkan.

Pemilihan diksi yang indah serta bahasa yang mudah dipahami, menjadikan karya ini sangat layak dimiliki. Pembaca akan dibuat larut dalam cerita yang memberikan arti pentingnya perjuangan, pengorbanan, keikhlasan, bahkan kehilangan. Penasaran bagaimana kumcer ini bisa memikat hati? Segera miliki buku ini!

Pariaman, 17 April 2022

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Yang datang dan pergi bersama gerimis
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Irwanto ; editor, Lailatul Sakinah
Tahun
2022
Seri
ISBN
978-623-383-412-4
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya

26 Apr
Balas

Mantap pak ir, keren. Salam sukses Dan Salam literasi

17 Apr
Balas

Wow keren pak Ir

17 Apr
Balas

Wow keren pak Ir

17 Apr
Balas

Mantul

26 Apr
Balas

luar biasa

20 Apr
Balas

Hebat dan luar biasa.

17 Apr
Balas



search

New Post