Juhrowiyah,S.Pd,M.Pd

Guru Paud Terpadu Al Munawaroh Kepala RA Al Munawaroh ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Juice Avocado

Juice Avocado

Juice Avocado

Minuman favorite keluargaku Juice Avocado, semua suka dengan minuman ini. Kalau bahasa sehari hari di Jember namanya buah 🥑 Apukat.

Kalau lagi mus harga murah, dan lebih sering buat sendiri di rumah, daripada beli. Harganya ekonomis, semua menikmati.

Mau bikin juice Apukat atau Avocado cukup siapkan buat apukat yg matang, gula atau ausu dan es. Dikocok kocok di gelas sampai hancur dan lembut tinggal masukkan gula atau susu dan tambahkan es batu sesuai selera. Rasanya pasti seger, dan kalau pingin halus bisa di blender. Ingin lebih nikmat lagi juice aavocado bisa di tambahin serutan kelapa, hmm...rasanya pasti mantap. Silahkan di coba.

Salam Literasi✌️🙏🏻

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pasti nikmat, Bun. Jadi pingin.

01 Aug
Balas

Haha....sangat mengoda...

02 Aug



search

New Post