Juhrowiyah,S.Pd,M.Pd

Guru Paud Terpadu Al Munawaroh Kepala RA Al Munawaroh ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kue Lumpur Edamame Mini

Kue Lumpur Edamame Mini

#Bahan Adonan Kue Lumpur Mini#

- 250 gr Kentang kukus,haluskan

- 250 gr Edamame masak, haluskan

- 250 Gula pasir

- 250 Tepung terigu ▲ biru

- 100 gr Margarin, lelehkan

-2 btr telur utuh

- 1 btr kuning telur

- 500 ml santan matang

- 1/2 sdt garam

- 1/2 sdt vanili bubuk

# BAHAN HIASAN #

- kismis 1 ons

Cara membuat :

Blender edamame yang sudah matang dengan 250 sampai matang diblender sampai halus. Itu kalau sudah halus masukkan semua bahan diaduk menjadi satu kira-kira kurang lebih 30 menit sambil menunggu bahan kue naik kita panaskan cetakan kue lumpur di atas kompor.

Satu kita masukkan adonan lumpur ke dalam cetakannya kemudian setelah. Kemudian ditutup setelah semua diisi dengan tutup kita segera iris untuk hiasan kue lumpur contohnya bisa kurma atau kismis.

Ibu-ibu kreatif kita buat kue cetakan atau kue lumpur edama mini di rumah dengan bahan yang sederhana dan berserat tinggi. Ayo kita nikmati bersama keluarga sambil menikmati.

Selamat mencoba dan salam literasi ✌️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post